‘Paula Nangis…’ Mohon Keikhlasan Doa Sebanyak-Banyaknya, Kondisi Kiano Memburuk dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Baim Wong Lemas Stres Berat

Subtitle goes here

By:

September 20, 2021

Shares

4.0 of 3 Users
Loading...

Kabar kurang baik datang dari keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Tengah menanti kehadiran anak kedua, Baim dan Paula justru mendapat musibah.

Pasalnya saat ini diketahui kondisi anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong cukup memprihatinkan.

Paula sampai menangis di rumah sakit sementara Baim lemas melihat kondisi putra kesayangannya.

Apa yang terjadi pada Kiano?

Dilansir dari vlog YouTube Baim Paula (18/09/2021) terlihat kondisi Kiano yang lemas dan menangis histeris saat dibawa ke rumah sakit.

“Kiano dirawat di rumah sakit,” tulis Baim Wong dalam video YouTube-nya.

Paula yang tengah hamil besar nampak tak berdaya melihat putra kesayangannya itu bak menahan kesakitan tanpa bisa berkata-kata.

Hal itu lantas membuat Baim mengambil alih Kiano dan berusaha menidurkan anaknya di ranjang rumah sakit.

“Hari ini kesel banget, udah gak berhasil-berhasil ininya (pasang infus), terus keluar ada Paula lagi nangis. Gimana gak stres,” kata Baim Wong lemas.

“Yang pertama (ditusuk jarum) keluar-keluar, terus yang kedua gak sempet dimasukin dia (Kiano) udah trauma teriak-teriak, dia ngelihatin aja. Kasihan ni anak,” terang Baik sembari memegang kepalanya.

Baim sendiri tak sanggup melihat kondisi Kiano yang biasa ceria kini terbaring lemas tak berdaya.

Baim juga mengatakan dengan terpaksa dokter harus memasangkan selang infus ke kaki Kiano agar tak memberontak.

“Sehat itu mahal ternyata. Mahal banget. Bukan kita yang sakit, anak kita yang sakit sama saja kayak kita yang sakit,” tutur sahabat Raffi Ahmad itu.

“Sekarang dia udah tidur, biar kentut keluar terus karena lambungnya yang kena. Ampun-ampun!” terang Baim.

Rupanya dokter mendiagnosis Kiano mengalami infeksi usus yang membuat kondisinya menurun.

“Ini sakitnya infeksi usus ya. Karena mungkin Kiano lagi makan apa, terus makannya enggak teratur,” kata dokter yang menangani Kiano.

Mendegar itu Paula pun membenarkan dan mengakui memang Kiano cukup sulit makan beberapa hari terakhir.

“Terus 3-4 hari ini Kiano lagi susah makan dok. Kemarin ya ampun dok, nggak mau lepas dari saya di sini terus,” kata Paula sembari menunjuk perutnya yang mulai membesar.

Kini masih menjalani perawatan, Paula dan Baim berharap kondisi Kiano segera pulih dan kembaki ceria lagi.

Mohon doa ya!

sumber: fame.grid.id

0 Comment

Comments closed.