Pantas Santai Digugat Cerai Nathalie Holscher! Rupanya Begini Prinsip Hidup Sule yang Buat Netizen Bergidik Tak Percaya: ‘Nggak Mikir Tua Kali Ya’

Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih heboh diperbincangkan.

Kini Nathalie Holscher pun memilih untuk pisah rumah usai melayangkan gugatan cerai.

Nathalie Holscher bahkan membawa Adzam sang putra. Ia juga sempat mengaku akan bekerja keras untuk sang putra.

Imbas perceraian Sule dan Nathalie Holscher, video lawas sang komedian membahas soal prinsip hidup kembali disentil.

Bahkan banyak yang dibuat tak percaya dan kesal pada pengakuan Sule.

Dari pengakuannya itu, Sule seolah lebih mementingkan anak anaknya daripada istri.

Seperti dimuat Surya Tribun video tersebut merupakan video pernyataan Sule yang diunggah youtube TS Media pada 17 Februari 2022 lalu.

Pada video yang kini ramai jadi sorotan itu Sule membeberkan prinsipnya soal perceraian.

Menurutnya dalam berumah tangga, tentu dia akan mengusahakan yang terbaik, termasuk mempertahankan rumah tangga.

Namun jika Tuhan menakdirkan harus berpisah tentu tak ada yang bisa dilakukan selain menerima.

“Toh dulu gue sebelum jadi duda gue juga mempertahankan.

“Kalau Tuhan sudah menakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu kita harus berpisah ya sudah mau gimana lagi,” kata Sule.

Sule bahkan mengaku dirinya tidak mau terlalu dalam saat memiliki pasangan.

Yang terpenting baginya adalah menjalaninya dengan tanggung jawab dan tidak mengkhianati.

“Karena gue tidak mau terlalu dalam memiliki pasangan.

“Karena pasangan itu bukan milik gue tapi milik Allah,” papar Sule.

“Jalanin aja yang terpenting tanggung jawab, tidak mengkhianati.

“Udah gue mah prinsipnya gitu,” lanjutnya.

Siapa sangka jika video lawas itu pun memancing reaksi dari netizen.

Tak sedikit yang kemudian dibuat geram dengan kata kata Sule soal prinsip hidupnya.

Diunggah ulang oleh akun @madamegosip.official, video itu pun ramai diserbu komentar.

“Ternyata aslinya memang kurang bijaksana, gak mikir tua kali ya? Gak heran kenapa almh sampai ajukan cerai,” tulis @seeme.everyday.

“Klo mikirnya bgitu, yakin deh kawin cere kaawin cere klo utamakan anaak ngapain nikah? Napsu apa gmna? Ingat punya anaak prmpuan,” tulis @zainaharsyad19.

“Ko aku greget ya ya udah klu gitu ga usah nikah aja percuma nikah ga dihargai tuh istrinya,” tulis @nenx.azza.

“Tp besok kalo kau udh tua ga ada yg ngurusin pak, ankmu sudah asik dengan keluarga nya sndiri…,” tulis @hrmst01.

“Santai banget dia jawab. Ga ada usaha mempertahankan rumah tangganya. Merasa banyak duit dipikir semua cewe mau sama dia. Gak ngaca ya,” tulis @jemari.dee.

sumber: gridhits

Tentang Penulis:

Luna
Penulis tetap di media Lambeturah sejak 2018. Sudah banyak menulis artikel tapi topik yang paling disenangi adalah gosip dan keuangan.
Komentar Anda
Berita terkait
Loading next page... Press any key or tap to cancel.