Pantas Jarang Umbar Kemesraan Bareng sang Istri ke Publik, Andre Taulany Ternyata Punya Alasan Khusus hingga Ngaku Punya Batasan Ini untuk Rumah Tangganya : Gue Nggak Bisa Kayak Artis Lain !

Subtitle goes here

By:

Juni 25, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan rumah tangga para selebriti memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah rumah tangga komedian Andre Taulany dan Erin Taulany.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Andre Taulany cukup jarang membagikan momen romantisnya bersama Erin Taulany.

Buntut dari hal itu, rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany pun sempat digoyang isu miring.

Namun, Andre pun tak tinggal diam dan tegas mengataan bahwa pernikahannya baik-baik saja.

Bahkan, kebahagiaan keduanya makin bertambah dengan hadirnya 3 buah hati.

Sempat diterpa gosip miring, Andre Taulany pun akhirnya angkat bicara soal rumah tangganya.

Hal itu terlihat saat Andre menjadi bintang tamu di YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (22/6/2021).

Andre mengaku memang menutup keluarganya untuk publik.

Sahabat komedian Sule itu mengatakan ada batasan yang harus ia bentuk untuk keluarganya.

“Elunya jor-joran nih, lu dieksplor jadi apapun mau bidang pekerjaan apapun. Tapi kayaknya keluarga lo emang ditutup rapat untuk publik?” tanya Andhika Pratama.

“Iya, mungkin nggak tertutup banget juga, diekspos juga. Cuma maaf, gue nggak bisa kayak artis-artis lain yang misalnya kayak masuk-masuk kamar, rumah sampe digeledah, apapun urusan keluarga gue diekspos, anak gue tiba-tiba misalnya les nggak ada yg jemput nangis, kan ada juga yang kayak gitu tuh, nah gue nggak begitu, tetap ada batasan-batasan,” jelas Andre.

Andhika pun setuju akan hal itu.

“Kayaknya sih Pak Haji apa-apa jadi konten, tapi sebenarnya lu sendiri nggak menjadikan apa-apa jadi konten,” kata Andhika.

“Nggak, jadi tetap ada batasan, apalagi yang berhubungan dengan keluarga, nggak bakalan gue ekspos semua,” lanjut Andre.

Andre mengakui dirinya lah yang membuat batasan itu.

Kecuali untuk anaknya, ia memberi ruang sedikit supaya bakat mereka terlihat.

“Itu memang karena elo yang ngasih border line-nya atau memang ada kesepakatan dari keluarga bahwa, ya kita nggak open segitunya,” korek Andhika lagi.

“Iya, gue yang bilang bahwa ada batasan-batasan. Kalau anak-anak memang karena dia punya bakat, tipis-tipis gue kasih ruang.”

“Kayak Kenzy, dia seneng musik, terus Dio seneng basket, itu gue kasih ruang, gue bikin konten buat mereka tapi selebihnya gue kasih batasan,” jawabnya.

Disinggung soal jarang foto berdua, Andre mengatakan bahwa ia dan istrinya masih memajang foto bersama.

“Berarti lu udah nggak kaget ya kalau orang bertanya-tanya, kok jarang foto berdua,” kata Andhika.

“Ada kok, tetap ada,” celetuk Andre.

“Nah, makanya. Orang kok ini banget, kayak detektif gitu, asumsinya jadi macem-macem,” tambah Andhika.

Andre pun menyadari bahwa hal itu bisa membuat gosip macam-macam.

Namun, Andre tampak santai dalam menanggapi hal itu.

“Gimana Vincent (Rompies), dia lebih tertutup lagi. Tapi ya itu kan hak dia. Mereka yang di luar sana juga nggak berhak mengomentari atau tanda kutip, ayo dong open dong, kan hak kita.”

“Makanya mungkin karena gue jarang seperti itu, jadi dibikin lah gosip-gosip yang aneh-aneh,” pungkas Andre.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment