Pantas Dicap Istri Ustaz Tak Tahu Malu! April Jasmine Nangis Kejer Ngaku Terlilit Hutang Ratusan Juta, Istri Ustaz Solmed Malah Pamer Kemewahan Punya Rumah Seharga Rp 24 Miliar: Katanya Gak Punya Duit!

Subtitle goes here

By:

September 19, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

April Jasmine memang selalu jadi sasaran hujatan netizen. Semenjak menjadi istri Ustaz Solmed, April Jasmine memang menjadi sorotan publik.

Apalagi soal penampilan, sudah pasti sangat diperhatikan oleh netizen.

April Jasmine sempat menangis dan curhat jika suaminya mengalami kebangkrutan hingga hutang ratusan juta rupiah.

Namun, bukannya dapat simpatik dari netizen karena nasibnya yang memang sedang dibawah.

April Jasmine jutsru dicap tak tahu malu gegara kepergok lakukan hal ini.

April Jasmine dan Ustaz Solmed sempat mengecap pahitnya kekurangan ekonomi.

April Jasmine pun sampai menangis curhat di salah stasiun TV terkait kondisinya saat itu.

“Saat itu mungkin dalam sepuluh tahun berumah tangga, itu hal yang kita harus pegangan erat banget bareng-bareng. Terus yah kesulitan finansial itu pertama kali selama sepuluh tahun,” kata April Jasmine menangis di akun YouTube Indosiar yang diunggah pada Senin (3/5/2021).

Hal itu membuat April Jasmine sempat tak nafsu makan hingga harus dibelikan makanan oleh managernya.

“Aku udah nggak bisa makan lagi karena sudah nggak nafsu, terus sama manajer aku dibeliin makanan. Dia bilang aku beliin, aku bilang nggak usah. Dia bilang nggak apa-apa aku traktir,” ucapnya terharu.

Ustaz Solmed mengaku bahwa uang tabungannya habis sampai harus meminjam uang pada istrinya untuk biaya berobat ibunya.

Bahkan, ia harus menjual face shield, sarung dan berdagang pakaian bekas demi bertahan hidup.

“Mobil saya jual, saya menjual face shield dan sarung, saya membawa dagangan pakaian bekas,” katanya.

Ustaz Solmed bahkan mencatat semua hutangnya kepada istri yang berjumlah Rp 452 juta.

“Ustad Solmed mencatat semua utang kepada istri, bahkan ada yang jumlahnya hanya Rp 350 ribu, ada yang Rp 280 ribu. Total utangnya Rp 452 juta,” kata Ramzi sebagai host diacara itu.

Setelah acara tersebut, April Jasmine mengunggah video di akun TikToknya bersama ustaz Solmed dengan mengenakan setelan yang fantastis dan mobil mewah.

Hal itu langsung saja mendapat cibiran dari warganet hingga dicap tak tahu malu.

@betriksd9: “Istri Ustaz gak tahu malu! Nangis2 gak punya duit apaan”

@divara: :”ustad di kota sama di kampung beda, kl ustad di kampung aku sederhana sekali gamau dibayar kl ngajar ngaji.. dan ilmu buat amalan,”

@ucokharahap: “ini nih yg kmrn nangis di TV nasional akibat pandemi gak punya uang..gak punya uang aja bisa bikin rumah baru..gmn kalau punya uang ya.. ruweet”

@rinthadatui: “katanya gak ada duit mbak?kok gayanya selangit,”

Dikutip dari GridStar yang dilansir dari GridFame.id sebelumnya, Ustaz Solmed juga punya rumah mewah yang dibangun seharga Rp 24 miliar.

Kediaman keluarga Ustadz Solmed-April Jasmine punya kesan mewah bak istana sultan.

Gerbang rumahnya tinggi besar dengan ukiran kaligrafi Arab dan inisial SA di masing-masing daun pintu.

Saking luasnya, kediaman Ustadz Solmed sering dijadikan tempat pengajian yang bisa menampung hingga puluhan orang.

Ada juga kolam renang serta ayunan untuk bencengkrama bersama keluarga.

Terlihat dari rumah gedongnya, mungkin Anda mengira Ustadz Solmed menimbun harta dengan jumlah selangit.

sumber: fame.grid.id

0 Comment

Comments closed.