Orang Tua Ayu Ting Ting Beri Ultimatum hingga Gerebek Rumah Haters

Subtitle goes here

By:

Juli 30, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nama Ayu Ting Ting belakangan ini ramai jadi perbincangan. Kali ini orang tua Ayu yang ditemani oleh beberapa petugas kepolisian berhasil menemukan kediaman seorang haters anaknya tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh keluarga Ayu Ting Ting, karena haters yang memiliki inisial nama KD itu telah mencemarkan nama baik keluarganya termasuk Ayu dan cucunya.

Meski berhasil menemukan tempat tinggal sang haters, sayangnya mereka tidak berhasil menemukan haters tersebut. Orang tua Ayu hanya bertemu dengan orang tua dari haters tersebut yang berkediaman di Bojonegoro, Jawa Timur.

Lewat akun Instagram pribadinya, Umi Kalsum pun membagikan potret rumah serta haters tersebut.

“inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga,” tulis akun @mom_ayuting92.

Unggahan tersebut mendapat berbagai respon dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari biduan senior, Iis Dahlia.

Iis Dahlia mendukung aksi orang tua Ayu karena bisa membuat haters tersebut kapok. Selain itu ia juga berpesan kepada semuanya untuk selalu berbuat baik yang pasti akan lebih indah.

“Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu,” tulis Iis Dahlia.

Pada postingan lainnya, Umi Kalsum mengunggah potret haters tersebut. Ia berharap ada yang bisa membantunya untuk mendatangkan haters tersebut yang berada di luar negeri.

Selain itu Umi Kalsum juga berharap jika haters tersebut bisa bertanggung jawab atas perbuatannya itu dengan datang ke Indonesia dan diproses secara hukum.

“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin,” tulis Umi Kalsum.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment