Ngaku Punya ‘Anu’ Besar, Vicky Prasetyo Pernah Buat Perawan Berdarah

Vicky Prasetyo kerap jadi sorotan karena perkataanya yang nyeleneh. Dirinya terang-terangan mengaku jadi gladiator akibat miliki alat vital yang besar.

Vicky Prasetyo berdalih, ukuran alat vitalnya yang sekarang mampu memuaskan wanita yang jadi pasangannya. Kendati begitu, dirinya juga sempat mengalami pengalaman buruk saat berhubungan intim. Lantas apa kira-kira pengalaman buruk Vicky Prasetyo saat berhubungan intim? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sampai Berdarah-darah

Lewat acara bincang-bincang di kanal YouTube milik Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo menceritakan pengalaman buruknya saat berhubungan intim. Dirinya mengungkapkan pernah membuat wanita yang tidur dengannya sampai berdarah-darah.

Terlebih Vicky Prasetyo mengaku memiliki ukuran alat vital yang besar. Dirinya sampai disebut-sebut sebagai gladiator.

Vicky Prasetyo mengungkapkan kurang nyaman memiliki hubungan spesial dengan perawan. Pria yang sering bulak-balik kawin cerai itu memilih untuk menjalani hubungan dengan janda, terlebih menyangkut hubungan seksual.

“Gua bukan orang yang nyaman (sama perawan), kasian malah gak jadi gitu loh (berhubungan intim). Maksudnya gua punya istri, pertama kali nikah lah perawan, malah jadi gak malem pertama, serius. Soalnya jadi kesiksa duluan gituloh, sakit. Dia mah udah ‘gapapa-gapapa’ cuma akunya gak mungkin nyiksa dia dan ada,” ujar Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

“Maaf sampai ada yang berdarah semua spreinya apanya dan malah fatal sampai pendarahan dan gua yang nenteng ke rumah sakit. Inimah bukan kenikmatan malah jadi pembunuhan,” sambungnya.

15 Tahun Hilang Perjaka

Jadi rahasia umum jika Vicky Prasetyo sudah beberapa kali menikah. Bahkan tanpa sungkan dirinya mengaku sudah menikah lebih dari 20 kali.

Bukan hanya dari kalangan biasa, Vicky Prasetyo sempat menikahi sosok terkenal, seperti Angel Lelga dan Kalina Oktarani. Sayangnya pernikahan pria yang menjuluki diri sebagai gladiator itu hanya bertahan seumur jagung.

Lagi-lagi mengungkapkan fakta mengejutkan, ternyata Vicky Prasetyo mengetahui perihal sex sejak berusia 15 tahun. Dirinya membeberkan rela menabung untuk menonton film dengan rating dewasa.

Tidak tanggung-tanggung, Vicky Prasetyo menceritakan hilang perjaka sejak umur 15 tahun. Kala itu diakui dirinya berpacaran dengan kakak kelas.

“15 tahun, ‘dimpok-mpok’ sih ya jadinya enak. Awalnya gak mau, pacaran sama kakak kelas, jadi. Pertama kan gak ah gak, ciuman aja cukup, lama-lama jadi dia yang minta, nyusulin mulu,” ucap Vicky Prasetyo.

sumber: intip seleb

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN