Ngaku Maniak Seks, Nikita Mirzani Kuat 8 Ronde dalam 1 Malam

Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang biasa bicara blak-blakan. Termasuk ketika berbicara ranah pribadi, terutama kehidupan seksualnya.

Di hadapan Melaney Ricardo, Nikita Mirzani ungkap hal mengejutkan terkait seks. Lantas apa sebenarnya yang Nikita Mirzani ungkapkan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Maniak Seks

Nikita Mirzani jadi selebriti yang tidak menutupi urusan ranjang dan kepuasannya. Ternyata penampilan seksinya bukan hanya dari luar, tetapi diakui liar dari dalam.

Stigma berpakaian seksi memang kerap dikait-kaitkan dengan hal-hal seksual. Kendati begitu, Nikita Mirzani tidak menutup-nutupi image seksi dan vulgar yang melekat memang menunjukkan keasliannya.

Lewat acara bincang-bincang bersama Melaney Ricardo, Nikita Mirzani buka-bukaan soal kepuasan dalam seks. Ibu tiga anak itu tanpa malu langsung mengiyakan kala ditanya tentang maniak soal seks.

“Dalam seks lo itu segitu maniaknya gak sih atau cuma packagingnya aja?” tanya Melaney Ricardo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Ohiya dong, kalau aku mah gak memungkiri ya, namanya aku sudah merasakan seks itu enak sampai punya anak ya kan. Ketika gak punya pasangan pasti aku akan kepikiran,” jawab Nikita Mirzani.

&t=20s

Kuat Semalam 8 Kali

Pengakuan mengejutkan Nikita Mirzani tidak hanya sampai disitu. Dirinya juga mengungkapkan mampu 8 kali berhubungan seksual dalam semalam.

Diakui rekor hubungan seksual itu dilakukan saat Nikita Mirzani masih muda. Pengakuannya itu sontak saja buat kaget, terutama Melaney Ricardo sebagai pembawa acara.

“Rekor terbanyak semalam berapa kali?” tanya Melaney Ricardo lagi.

“Oh dulu ya, masih muda itu bisa 8 kali semalem, dan emang cowonya juga,” pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menjelaskan rekornya itu dilakukan saat sedang berbunga-bunga menjalin hubungan. Layaknya pasangan baru jadian pada umumnya, pergi ke tempat romantis dan dibarengi aktivitas intim.

Begitulah Nikita Mirzani dengan ciri khas mulut anti rem. Jika biasanya wanita lebih tertutup tentang kepuasan seksual, berbeda dengan selebriti kontroversial itu. Tanpa malu umbar pengalaman seksualnya hingga berhasil buat heboh.

sumber: Intipseleb.com

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN