Nekat buka kolom komentar, Putri Delina langsung diserbu netizen: Ibu sambung belain mualaf, dianya malah…

Setelah lama ditutup, Putri Delina akhirnya memberanikan diri membuka kolom komentar Instagramnya.

Putri Delina sebelumnya sempat menutup kolom komentar Instagram di tengah huru-hara perceraian Sule dan Nathalie Hoslcher.

Putri kedua Sule itu diketahui tengah menjadi sasaran hujatan netizen. Ia dituding sebagai salah satu penyebab perceraian Sule dan Nathalie Hoslcher.

Alasan itu membuat Putri Delina memilih menutup kolom komentar. Lantas, apa yang terjadi setelah kolom komentarnya dibuka?

Sudah tertebak, tentu Putri Delina langsung diserbu netizen dengan hujatan.

Setelah ditelusuri, foto terakhir yang kolom komentarnya dibuka oleh Putri Delina diunggah kurang lebih lima minggu lalu.

Sementara itu, foto-foto yang diunggah setelahnya tampak tak menyediakan kolom komentar.

Kali ini, Putri Delina kembali mengunggah foto yang mana kolom komentarnya sudah dibuka sehingga para netizen bisa menuliskan tanggapan mereka.

Dalam foto itu, tampak Putri Delina mengenakan baju terusan berwarna cerah lengkap dengan hijab cantik. Putri Delina pun mempromosikan produk tersebut pada para followersnya.

Sementara itu, kolom komentar diisi oleh banyak hujatan. Namun, ada juga netizen yang berupaya mendukung Putri Delina.

Mereka ada yang mempersoalkan tingkah Putri Delina yang pacaran dengan seorang non muslim, sementara si ibu sambung, Nathalie Holscher, memilih menjadi mualaf.

“Berhijab tapi pacaran mesra sama non muslim pula, eh kakaknya juga pacaran sama non muslim juga.. sedangkan ibu sambung sudah mualaf.. pantes saja Nathalie ngga betah & menyerah, didikan Sule ke anak-anaknya kurang sih..terlalu membebaskan padahal udah pada baligh semua.. sorry ya fansnya Putdel.. jangan terlalu mengidolakan manusia, dipuja-puja pun ngga pengaruh buat kalian.. dia mah bocah c playing victim. Sumpah baru kali ini gatel jari pengen komen pedass dah… ni anak abisnya,” kata seorang netizen.

“lungguh/kalem” di luar doang. Tapi licik kayanya banyak intrik,” kata seorang netizen.

Sementara itu, netizen lain memberikan dukungan pada Putri Delina.

“Semangat selalu teh, apa pun yang terjadi teteh mah pasti kuat,” komentar salah satu netizen,

“Semangat yaa Put, netizen mah kan nggak tahu yang aslinya,” sahut netizen lain. ***

sumber: hops.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN