Nathalie Holscher Layangkan Gugatan Cerai, Sule Posting Foto Jual Rumah

Di tengah-tengah kabar gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher, Sule tiba-tiba membagikan unggahan foto rumah yang dijual.

Dalam unggahan akun Instagram-nya, bangunan rumah yang ditawarkan Sule tampak memiliki 2 tingkat dengan tangga terletak di bagian depan.

“Dijual/dikontrakan rumah ini,” bunyi keterangan yang diperoleh dari akun Instagram @ferdinan_sule pada Kamis (7/7/2022).

Kendati demikian, belum diketahui rumah siapa yang ditawarkan Sule dalam unggahan Instagram story-nya.

Selain unggahan foto rumah yang dijual, Sule juga membagikan kolase foto anak bungsunya, Adzam Andriansyah Sutisna.

“Masya Allah, Adzam si penyemangat Bundanya,” tulis caption yang disertakan.

Kabar Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

“Akibat keegoisan kakaknya ya, adiknya jadi korban,” tulis seorang netizen. “Kasian banget ortumu berpisah gara-gara si paling kesepian,” kata netizen lain. “Putri Delina bikin perpecahan,” ujar netizen lainnya.

Untuk informasi tambahan, gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule telah terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang semenjak 5 Juli 2022 kemarin.

“Gugatan cerainya kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak,” ujar Maman Suherman, panitera Pengadilan Agama Cikarang.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, nama Putri Delina menjadi sasaran karena disebut-sebut sebagai biang kerok gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule.

Pasalnya, Putri Delina wara-wiri di sejumlah podcast mengutarakan keluhannya ihwal kehadiran Nathalie Holscher.

sumber: suara.com

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN