Naik Darah Saat Kumis Tipisnya Menebal Kala Wajahnya Tanpa Make Up hingga Dibilang Mirip Laki-laki, Dulu Iis Dahlia Pernah Diledek Mirip Waria oleh Musisi Ternama

Subtitle goes here

By:

Agustus 21, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia sempat menjadi sorotan usai dikatakan mirip laki-laki.

Kontan saja, komentar julid warganet dan beberapa teman presenternya itu membuatnya naik darah.

Ia pun menangkis dan melawan bullyan itu dengan beberapa bukti bahwa ia punya anak.

Memang, juri ajang akademi dangdut ini kerap menjadi sorotan. Apalagi, pernyataan-pernyataannya kerap memicu kontraversi.

Tak sedikit yang sebal dengan komentarnya yang merendahkan saat menjadi juri.

Kini, Iis Dahlia diserang balik warganet bahkan sahabatnya, karena wajahnya tanpa make up disebut mirip laki-laki.

Bahkan, sekilas wajah itu begitu menyeramkan karena kumis tipisnya terlihat menebal layaknya laki-laki.

Membaca komentar itu, pedangdut berusia 49 tahun itu pun langsung naik darah.

Ia tak terima dijuluki hal itu hingga memberi reaksi menohok dengan menyinggung nama kedua anaknya, Salshadilla dan Devano.

Hal itu dibeberkan Iis Dahlia di acara Brownis dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (18/8/2021).

Iis Dahlia marah saat wajahnya tanpa riasan disebut mirip laki-laki.

Percakapan itu dimulai saat Iis Dahlia memberi tanggapan kini dirinya menjadi bahan hujatan.

Ia mengaku tak memikirkan berbagai hujatan itu dan hanya menanggapi dengan tertawa.

“Kadang-kadang marah, tapi kalau dipikir jaman sekarang ya, kita ngelihat kayak gitu ketawa udah, capek, (risiko jadi artis) hee, coba lo yang jadi artis, nyungsep,” ungkap Iis Dahlia.

Pedangdut asal Indramayu ini kian membeberkan bahwa artis juga manusia biasa.

“Artis juga orang, manusia, punya perasaan, punya keluarga, pengen hidupnya nyaman, kalau lo yang digituin, lo mau apa nggak?” sambungnya.

Kemudian, ia membahas soal wajahnya disebut mirip laki-lakikarena tak memakai riasan.

Dengan ucapan ngegas dan ekspresi marah, Iis tak habis pikir dengan hujatan netizen padanya.

“Gue gak ngerti sama lo ya netizen ya.

Gue gak pakai make up, lo bilang jelek, ntar gue apa lo bilang ini ono kucrut,” bebernya.

Tak terima wajahnya disebut mirip pria, Iis menyinggung nama kedua anaknya.

“Lo kata gue lakik?

Lakik darimana?

Heh anak gue udah dua ya, Salsa sama Devano, semuanya cakep ama ganteng, lo pikir?

Nih taroh ini dimana indangdut?” pungkas Iis Dahlia seraya meminta netizen lebih berpikir bijak.

PERNAH DILEDEK ANJI MIRIP WARIA

Siapa sangka dulu juga Anji pernah melontarkan ledekan waria pada Iis Dahlia.

Mulanya, Anji menyindir Iis yang bermulut tajamsaat jadi juri kontes dangdut.

Saat bertemu, Anji sekilas mengakui perkataan Iis sukses membuat heboh banyak orang.

“Gila ya ini orang mulutnya,” kata Anji. “Ya ampun,” lanjutnya. “Gila ya, emang mulut gua begini. Terus mulut, mulut siapa,” seru Iis.

“Terus udah kayak bencong ya, udah kumisan,” kata Anji menirukan komentar netizen.

Tak diam, Iis pun membalasnya tanpa ampun.

“Terus kalau gue berkumis kenapa? Repot hidup loe?” tanya Iis menyentil netizen. “Orang gue yang punya muka biasa aja. Laki gue cinta loh bok sama gue,” serunya.

“Ya cintalah, udah berapa tahun coba,” kata Anji. “Nah, netizen ini kayak Tuhan,” seru Iis. “Emang muka kayak bencong?” tanya Anji.

“Emang muka gua kayak bencong, gak papa kata laki gua mah cantik ya kan, kan gue udah ada yang punya, jadi gak masalah,” kata Iis. “Ya yang bully-bully mungkin belum laku, ha ha ha,” ujar Anji. “Ha ha ha,” kata Iis sambil tergelak.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment