Menghembuskan Napas Terakhir Seorang Diri Tanpa Anak Istri di Sisinya, Terungkap Sosok yang Dihubungi Ayah Raffi Ahmad Sebelum Ditemukan Meninggal dalam Posisi Sujud

Subtitle goes here

By:

Juni 20, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Meskipun telah lama meninggal dunia, sosok ayah Raffi Ahmad masih diperbincangkan oleh para penggemar Sultan Andara.

Pasalnya, meninggalnya ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad menyisakan sejumlah kisah sedih di baliknya.

Kepergian ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad pada tahun 2006 membuat suami Nagita Slavina tersebut menyimpan penyesalan.

Dilansir dari Grid Hype, Raffi Ahmad tampak mengajak sahabatnya, Baim Wong untuk berkeliling di rumahnya yang berada Bandung.

Rumah itu merupakan tempat tinggalnya bersama orang tua serta adik-adiknya.

Momen ini terekam dalam vlog di YouTube Baim Paula pada 16 Maret 2020.

Raffi lantas mengatakan rumahnya itu memiliki banyak kenangan yang tak mungkin ia lupakan.

Termasuk momen terakhir sang ayah yang menghembuskan napas terakhirnya di rumah itu.

“Jadi waktu itu rumah bokap gue itu di Bougenville, itu masih punya duit tu.”

“Terus ekonomi menurun, dijual rumah Bougenville.”

“Pas gue baru syuting pas bokap gue enggak ada pekerjaan,” kenang Raffi Ahmad.

“Nih bokap gue meninggal di sini nih posisinya jadi bokap gue meninggal di sini,” sambungnya.

Sang Sultan Andara mengatakan, saat sang ayah meninggal, keadaan rumah sedang kosong.

“Waktu itu dalam keadaan enggak ada siapa-siapa, jadi seumur hidup sekali jarang banget, tiba-tiba mama Amy, Nisya sama Syahnaz nginep di rumah nenek gue,” terangnya.

“Sama bokap gue dianterin, papa emang jarang nginep.”

“Mereka juga jarang kok tumbenan nginep, sampe rumah sempet cuci mobil juga sampai gembok pager, duduk di sini nonton tv sambil makan kari, tiba-tiba (sesak),” ujar Raffi.

Menurut Raffi, ayahnya itu sempat menghubungi sang kakak di detik-detik terakhir sebelum wafat.

“Telfon kakaknya tiba-tiba udah meninggal aja gitu di sini, kakaknya kan udah tau tu langsung ke sini lompat pager, ternyata udah di sini (meninggal),” tambahnya.

“Meninggalnya langsung itu, jam 11 malam, gue dikabarin jam setengah 12, jam 2 subuh gue udah di sini,meninggalnya sujud gitu bokap gue,” ungkapnya.

Sebelum meninggal, Raffi mengatakan, ayahnya ingin berfoto keluarga.

Namun dirinya tak kunjung datang, padahal sang ayah sudah menunggu seharian.

Oleh karenanya, Raffi mengaku sangat menyesal.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment