Menangis Sesenggukan, Luna Maya Ceritakan Masa Lalunya Bareng Ariel NOAH: Setiap Orang Punya Masalah…

Subtitle goes here

By:

Agustus 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Meski telah lama kandas, hingga kini hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH masih menarik untuk dibahas.

Selain itu, banyak juga para penggemar yang mengharap keduanya bisa balikan lagi. Diketahui, keduanya mulai menjadi sorotan publik usai video asusila mereka tersebar luas.

Bahkan video tersebut membuat seantero negeri heboh bukan main. Gegara hal tersebut membuat karier keduanya hancur.

Hingga membuat Ariel NOAH sempat merasakan dinginnya lantai penjara usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Rupanya, kasus tersebut berdampak pada psikologis dan karier Luna Maya di dunia entertainment.

Luna Maya pun berusaha bangkit dari keterpurukannya dengan berbagai cara.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya bahkan juga sempat blak-blakan soal masa lalunya di depan artis Dewi Sandra.

Bahkan dalam perbincangannya, sesekali Luna Maya meneteskan air mata.

Hal ini karena Dewi selalu menyelipkan doa dan semangat serta rasa positif pada mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Luna Maya mengaku, masa lalunya menjadikannya bangkit kembali.

Tak hanya itu, Luna juga mengaku pandemi ini menjadikannya lebih bersyukur.

Menanggapi pengakuan Luna, Dewi membenarkan bila rencana Tuhan memang selalu indah.

“Ini tentang perspektif. Ini tentang, iya kita kayanya udah terlalu sibuk banget. Terus tiba-tiba udah nih, semuanya harus di rumah.

“Keren sih, ini skenario, siapa sangka akan ada script writer atau skenario yang canggih dan sekeren ini,” sahut Dewi Sandra dikutip dari YouTube Luna Maya yang tayang (24/4/2020).

Mendengar pernyataan Dewi, Luna merasa tenang dan semangat.

“Aduh, Wi. Tiap kamu ngomong aku merinding. Bener-bener deh, no joke, aku nggak bohong. Aku seneng banget kamu kasih aku kesempatan untuk ngobrol gini.”

“Karena kamu selalu memberikan energi positif, aku nggak bohong. Bukan karena direkam atau gimana. Hanya dengan kamu senyum, kamu sudah memberikan aku harapan,” ucap Luna Maya.

Tak hanya Luna, rupanya Dewi merasa ikut bahagia saat melihat Luna tersenyum.

“Kita kan semua tahu masing-masing orang punya cerita, punya masalah, punya masa lalu. Tapi faktanya lu bangkit lagi. Lu maju lagi dan lu hadapi dengan tegar,” puji Dewi pada Luna Maya.

Meski begitu, pernyataan Dewi sempat diputus oleh Luna karena Luna ingin mendengarkan kisah Dewi, bukan membicarakan tentang dirinya.

“Kita tahu, kamu dulu seperti aku. Tapi setelah kamu mempelajari ilmu agama dan semakin hari semakin komitmen, semakin hari aku lihat kamu semakin bahagia,” ujar Luna lagi.

Dewi Sandra membenarkan bila keputusannya berhijrah merupakan kesempatan paling baik dan benar yang pernah ia ambil dalam hidupnya. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment