Maria Ozawa Ngebet Jumpa dengan Vicky Prasetyo, Kok Bisa?

Subtitle goes here

By:

Juni 22, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Bukan Vicky Prasetyo jika tidak terkenal dengan sensasinya. Baru-baru ini, Vicky mengunggah video mantan bintang porno Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi. Suami Kalina Oktarani itu disapa dan diajak kolaborasi sebuah konten YouTube dengan Maria Ozawa.

Bukan hanya itu, Vicky Prasetyo seolah bangga akun Instagramnya diikuti oleh Maria Ozawa.

Vicky Prasetyo tiba-tiba mengunggah video Maria Ozawa ke akun Instagram miliknya. Bukan hanya video biasa, perempuan yang akrab disapa Miyabi itu menyapa Vicky Prasetyo dalam bahasa Inggris. Maria Ozawa pun mengaku senang ketika mendengar jika Vicky merupakan salah satu penggemarnya.

“Halo Vicky! Ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu penggemar beratku. Dan aku sangat senang mendengar hal itu,” kata Maria Ozawa dilansir dari Instagram @vickyprasetyo777 yang diunggah pada 21 Juni 2021.

Kemudian, Maria Ozawa berharap agar pandemi COVID-19 segera selesai karena ia ingin mengunjungi Vicky Prasetyo di Indonesia. Setelah itu, Miyabi mengajak Vicky untuk berkolaborasi konten YouTube dan lainnya.

“Aku harap pandemi (COVID-19) berakhir dan aku bisa ke Indonesia bertemu denganmu di sana. Kita bisa collab YouTube atau apapun yang kamu inginkan. Terima kasih telah menjadi fans dan aku kini fansmu juga,” kata Maria Ozawa dengan semangat.

Vicky Prasetyo juga menunjukkan jika Maria Ozawa lebih dulu mengikuti akun Instagram miliknya. Lebih lanjut, pria berusia 37 tahun ini seolah menyatakan jika video dari Maria Ozawa membuktikan dirinya sebagai gladiator.

“Sekarang kalian tahu kenapa mereka memanggilku GLADIATOR!! Terima kasih untuk follow Instagramku @maria.ozawa0108. Respect!” tulis Vicky Prasetyo.

Ia pun mengaku antusias dan tidak sabar akan kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia. Vicky Prasetyo bahkan seolah menanyakan kesiapan para netizen terhadap kedatangan perempuan berusia 35 tahun itu.

“Aku tunggu kedatangan di Indonesia!! kira2 ngapain ya guyzz nanti??” tutup Vicky Prasetyo.

0 Comment

Leave a Comment