Manajer Vanessa Angel Ungkap Penyesalan: Gak Bisa Tahan Dia untuk Tak Berangkat

Subtitle goes here

By:

November 05, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11) siang. Mereka diketahui hendak menjalani pekerjaan di Surabaya.

Manajer Vanessa Angel, Joana Kania, mengaku tak tahu persis pekerjaan yang hendak dilakukan Vanessa Angel. Menurutnya, Vanessa hanya pamit ke Surabaya.

“Karena artis sekarang, kan, sudah ada yang bagian endorse sendiri dan ada yang bagian pekerjaan. Saya, tuh, bagian TV dan produk. Tapi, masih memanajeri,” tutur Joana di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Joana sempat melarang Vanessa Angel untuk pergi ke Surabaya. Apalagi, sebelumnya mereka baru pulang dari Bali dan sebetulnya ada pekerjaan di stasiun televisi.

Kini, Joana amat terpukul dengan kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya. Ia menyesal gagal melarang ibu satu anak itu pergi ke Surabaya.

“Ini penyesalan aku terdalam, enggak bisa tahan dia untuk tidak berangkat. Yang pasti, terpukul banget saya, (Vanessa) perginya kayak… Siapa, sih, yang enggak syok?” pungkasnya.

Seperti telah diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas seketika saat mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Replik Handoko mengatakan ada lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU yang ditumpangi oleh Vanessa dan Bibi.

Gatot menyatakan anak Vanessa Angel yang masih berusia 1 tahun mengalami luka ringan. Begitu juga dengan sopir. “Yang mengalami luka berat adalah asisten rumah tangganya,” ucapnya.

Jenazah Vanessa dan Bibi akan dibawa ke Jakarta. Rencananya, mereka bakal dimakamkan di Taman Makam Malaka pada Jumat (5/11).

sumber: kumparan.com

0 Comment

Comments closed.