Maia Estianty Keceplosan! Dirinya Ternyata Masih Hubungi Ahmad Dhani untuk Keperluan Ini

Subtitle goes here

By:

Juni 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat menjadi sorotan karena mengalami perceraian. Namun keduanya kini telah menjalani rumah tangga dengan pasangan baru masing-masing.

Diketahui, Ahmad Dhani telah menikah dengan Mulan Jameela. Maia Estianty sendiri bersama seorang pengusaha bernama Irwan Mussry.

Bertahun-tahun berseteru, hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani pun mulai membaik.

Melalui kanal YouTube Venna Melinda, Maia memberikan pesan untuk sang mantan suami.

“Ada nggak pesen-pesen buat mantan?” tanya Venna Melinda.

“Nggak ada. Maksudnya lewat WhatsApp aja,” jawab Maia Estianty.

Pada kesempatan itu pula, istri dari Irwan Mussry tersebut juga mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani dalam urusan anak.

“Maksudnya Maia udah ngobrol lagi kan,” tanya Venna Melinda lagi.

“Kalau masalah anak-anak iya.”

“Aku kadang-kadang masih kontak dia bahwa ini di mana, itu ngapain,” beber Maia Estianty.

“Suruh ini dong mau ini ada acara di rumahku misal ni anak ini aku perlu ngobrol bentar deh gitu,” tambahnya.

Kendati demikian, Maia juga menegaskan obrolannya bersama Ahmad Dhani hanya sebatas terkait anak saja.

Dirinya juga mengaku bahwa saat menghubungi anak melalui Ahmad Dhani itu rupanya atas dasar suruhan suami barunya, Irwan Mussry.

“Anak-anak doang.”

“Di luar itu enggak, itu pun yang untuk aku ngobrol sama mantan suamiku juga yang nyuruh Mas Irwan,” ungkap Maia Estianty.

Bukan tanpa sebab, pasalnya hal tersebut harus tetap dilakukan Maia karena rasa tanggung jawab.

“Karena supaya ada komunikasi kalau ada apa-apa lu gak disalahin,” kata Maia.

“Lu sebagai bapak atau ibunya harus saling berkoordinasi untuk anak-anak gitu,” tambahnya.

sumber: suar.grid.id

0 Comment

Leave a Comment