Lirik Lagu Dalan Liyane – Hendra Kumbara

Lirik menjadi salah satu komponen yang penting dan dapat menarik minat masyarakat dalam mendengarkan sebuah lagu.

Lirik yang mudah dihafal serta memiliki makna tertentu biasanya menjadi yang banyak digandrungi oleh masyarakat, walau pada beberapa genre musik terdapat lirik yang bersifat abstrak, artinya hampir tidak dapat dipahami.

Setiap musisi, baik pencipta lagu, penyanyi, dan semua orang yang terlibat dalam terbentuknya sebuah lagu selalu memiliki ciri khas tersendiri.

Ciri khas tersebut dapat berupa alunan musik, rangkaian lirik, dan komponen lainnya. Hal tersebut yang nantinya akan membuat seseorang maupun sebuah grup band memiliki penggemar atau menemukan penikmatnya.

Untuk dapat menikmati setiap lagu yang didengar, sebaiknya kamu mengetahui liriknya secara tepat. Selain dapat lebih menikmati lagu, hal tersebut akan membuat kamu mengerti makna dari lagu yang kamu dengar. Berikut Lirik Lagu Dalan Liyane – Hendra Kumbara.

Lirik Lagu Dalan Liyane – Hendra Kumbara

Sopo sing kuat nandhang kahanan
Sopo seng ora kroso kelangan
Ditinggal pas sayang sayange
Pas lagi jeru jerune, koe milih dalan liyane

Sopo sing kuat ditinggal lungo
Sopo sing atine ora loro
Kenangan sing wis tak lakoni
Tak simpen ning njero ati

Dewe wes ra dadi siji
Yowes ben tak lakoni nganti sak kuat-kuate ati
Pesenku mung siji, sing ngati-ati
Isoku mung mendem esuk tekan sonten

Mergo sadar diri kulo, dudu sinten sinten
Yowes ben mung tak pendem roso sing ono ing njero dodo
Tetep tak dongakno mugo urip mulyo
Isoku mung nyuwun mugo ora getun
Cekap semanten maturnuwun

Memahami struktur lagu, menentukan tema, penggunaan kata, dan membuat melodi yang sesuai akan membuat sebuah lagu menjadi menarik dan memiliki makna mendalam.

Industri musik di Indonesia memiliki musisi musisi hebat yang mampu menciptakan lagu dengan sangat keren. Salah satunya lirik lagu Dalan Liyane ini, yang memiliki perpaduan lirik, melodi, dan instrumen yang sangat bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Berbicara tentang seni musik sampai kapanpun tidak akan ada habisnya. Setiap musik dengan berbagai genre selalu punya penikmatnya. Karena seni adalah keindahan, walau definisi indahnya tidak bisa dinikmati oleh semua orang.

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN