Lakukan Promil di Jakarta, Sel Telur Syahrini Disebut Sudah Kosong, Reino Barack Pasrah: Enggak Bisa Dikontrol

Kehidupan rumah tangga selebritis tanah air memang selalu menarik untuk disorot, tak terkecuali rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack.

Pernikahan keduanya pun sejak awal memang menyita perhatian. Terlebih, Syahrini disebut sebagai pelakor di hubungan Reino Barack dengan Luna Maya.

Sejak menikah, Syahrini pun memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus sang suami.

Ia bahkan tak tinggal menetap di Indonesia dan lebih memilih tinggal sementara di Singapura.

Syahrini pun disebut-sebut tengah melakukan program hamil di Singapura lantaran di usia pernikahan yang ketiga dirinya juga belum dikaruniai keturunan.

Belum lama ini, unggahan yang memperlihatkan tangkapan layar DM Instagram yang membahas soal kehidupan Syahrini kembali menyita perhatian.

Dalam akun @danunyinyir9reborn999 terlihat netizen membongkar rahasia rumah tangga Syahrini.

Dalam unggahan tersebut, netizen menceritakan jika pelantun Sesuatu itu sempat menjalani program hamil di Jakarta.

“Min, ternyata sya*rini pernah program hamil di Jakarta, yg nanganin ponakanku di salah satu rs,” tulis netizen yang tak diketahui namanya itu.

Namun sayang, saat menjalani program hamil, Syahrini mengalami kegagalan hingga 3 kali lantaran bermasalah pada sel telurnya.

“Katanya dia 3 kali program ngga jadi sel telurnya kosong kata ponakan, dia kalo dateng minta jam 3 atau 4 pagi yg ngga banyak orang, lewatnya pintu belakang, aku tahu pas ponakanku mudik kemarin,” sambungnya.

Sebagai seorang suami, Reino Barack pun mengaku tak menargetkan soal jumlah anak kepada sang istri.

Meski belum dikaruniai keturunan di tahun ketiga pernikahan, ia mengaku pasrah dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

“Ya kalau ditanya seberapanya ya sedikasihnya sama Allah. Kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa ya,” tutur Reino Barack.

“Selanjutnya, memang ada beberapa hal yang enggak bisa kita kontrol, tapi should be this year hopefully. Hopefully,” pungkasnya.

sumber: herstory.co.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN