Kronologi Nikita Mirzani Diduga Hina Bacaan Salat, Gegara Video Dipotong-potong

Berikut kronologi artis Nikita Mirzani diduga hina bacaan salat. Kejadian ini berawal dari live instagram yang dilakukan Nikita Mirzani. Video live tersebut ternyata dipotong dan viral di media sosial.

Dugaan tentang menghina bacaan shalat ini terjadi pada Oktober 2021 lalu. Kala itu, beredar potongan video saat Nikita melakukan bacaan shalat kemudian tertawa.

Potongan video yang viral di media sosial itu memancing amarah masyarakat. Nikita Mirzani kemudian banjir hujatan dari warganet yang tak terima dengan apa yang terdapat dalam potongan video tersebut.

Pendapat Ustadz Das’ad

Masalah ini bertambah besar ketika sebuah stasiun televisi swasta meminta pendapat ustadz atas potongan video tersebut. Ustadz Das’ad Latif menilai Nikita Mirzani sebagai sosok yang hanya mencari popularitas.

Nikita dinilainya bukan sebagai public figure yang bisa dicontoh kelakuannya, namun hanya sebatas figur kegaduhan. Ustadz Das’ad pun kemudian meminta masyarakat untuk tak mengikuti akun media sosialnya.

Ustadz meyakini konten-konten tersebut sengaja dihadirkan Nikita Mirzani karena popularitasnya mulai memudar. Konten viral sengaja dibuat agar popularitasnya naik lagi.

Reaksi Nikita Mirzani

Pendapat yang diungkapkan Ustadz Das’ad Latif mendapat reaksi dari Nikita Mirzani. Dia meyakini bahwa Ustadz Das’ad Latif tak tahu jika video yang beredar merupakan sebuah potongan video panjang.

Nikita Mirzani kemudian memunculkan tangkapan layar ketika Ustadz Das’ad Latif dimintai pendapat oleh salah satu stasiun televisi. Tangkapan layar itu diposting di instagram pribadinya.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN

Pamor Turun Gegara Kasus KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Pindah ke Jepang? Mantan Manager: Emang Impiannya!

Prahara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi bahan gunjingan saat sang biduan mencabut laporannya. Sebelumnya Lesti menuai simpati publik…