Ketahuannya Belakangan, Ayu Ting Ting Nyesal, Gelagat Adit Jayusman ke Bilqis Bulatkan Tekadnya Batal Nikah: Anak Bisa Rasakan

Awal tahun 2021 jelas jadi masa-masa sulit bagi Ayu Ting Ting.

Bukan tanpa alasan, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman resmi batal pada Februari 2021 lalu.

Berbagai isu miring soal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting pun mencuat.

Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah soal isu mahar.

Namun ternyata bukan itu yang jadi alasan Ayu Ting Ting batalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Tak banyak yang tahu, alasan Ayu Ting Ting batal menikah rupanya ada kaitan dengan sang anak, Bilqis Khumairah

Tiga hari tiga malam Ayu Ting Ting memikirkan soal keputusannya untuk nikahi Adit Jayusman.

Diduga, gelagat Bilqis di sekitar Adit Jayusman jadi alasan utama Ayu Ting Ting mundur dari pelaminan.

Melansir YouTube Klinik Cinta 22 Maret 2021 lalu via GridFame.ID, Ayu Ting Ting akui alasannya batal menikah ada kaitannya dengan sang anak.

Saking krusialnya, Ayu Ting Ting sampai habiskan 3 hari 3 malam untuk berpikir ulang nikahi Adit Jayusman.

Karena bagi Ayu Ting Ting, menikah bukan cuma urusan cinta, namun juga perasaan Bilqis.

“Aku cuma berpikir dalam waktu tiga hari kalo nggak salah,”

“Mikir gitu ‘bener apa engga, ini lanjut apa enggak, ini yang terbaik atau enggak’,”

“Karena aku udah ada buntut, udah ada Bilqis, harus anak yang diutamakan,” jelas Ayu Ting Ting.

Bisa dibilang, gelagat Bilqis di sekitar Adit Jayusman lah yang meyakinkan Ayu Ting Ting untuk mundur.

“Karena apa ya, emm mungkin Bilqisnya belum bisa, bagaimana ya,”

“Harusnya aku udah bisa lihat itu dari awal, (Bilqis) belum yang bisa sreg banget (dengan Adit),” imbuhnya.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga menyadari banyak ketidakcocokan antara dirinya dan Adit Jayusman.

“Banyak ketidak cocokan yang bikin kita nggak bisa bersatu,” kata Ayu Ting Ting.

Sebab bagi Ayu Ting Ting, syarat utama menikahinya harus bisa dekat dengan anak semata wayangnya, Bilqis.

“Yang jelas harus deket dulu sama anak saya. Kalo bisa bawa anak saya biar dekeeet banget, biar sampe nempel banget.”

“Namanya anak kecil kan pasti bisa merasakan baik enggaknya,” jelas Ayu.

(*)

sumber: sosok.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Niat Sholat Ashar dan Tata Cara Pelaksanaannya

Sholat ashar merupakan sholat fardu yang dikerjaan disore hari (pukul berapa tepatnya sholat ashar maupun sholat fardu lainnya disetiap daerah…

Cara Pemupukan Tanaman Bawang Putih dari Benih Hingga Panen

Di sektor pertanian, bawang putih adalah komoditas kegemaran para petani. Tingkat permintaan tinggi yang berasal dari konsumen makro (restoran, hotel…

Contoh Soal Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA dan Jawabannya

Memiliki keterampilan komunikasi dalam berbagai konteks dapat membantu siswa untuk memahami isi bacaan dan mengemukakan gagasan atau ide dengan lebih…

10 Contoh Surat Cuti Menikah dan Cara Membuatnya

Pernikahan adalah salah satu moment special dalam hidup. Tak heran jika ada banyak sekali persiapan untuk hari bahagia tersebut termasuk…

‘Lebih dari Santet’, Sosok Paranormal Sempat Beberkan Penyebab Ayu Ting Ting Tak Kunjung Menikah

Pedangdut Ayu Ting Ting, sudah 8 tahun menjanda. Konon kata seorang paranormal, hal ini yang sebabkan Ayu Ting Ting tak…

Tak Puas Gergaji Rahang dan Potong Leher, Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi Ganti Kulit: Mohon Doanya

Lucinta Luna kembali mengabarkan kondisi dirinya setelah melakukan serangkaian operasi. Melalui Instagram Story-nya, Lucinta Luna terlihat masih berada di rumah…

Jawaban Sule Saat Nathalie Holscher Minta Cerai Bikin Warganet Ngamuk: Terlalu Angkuh dengan Kejayaannya

Artis Nathalie Holscher mengungkapkan reaksi dan jawaban sang suami, Sule, saat dia mengutarakan keinginannya berpisah. Sebelum memasukkan gugatan cerai, Nathalie…

17 Tempat Wisata di Banyumas yang Wajib Dikunjungi

Banyumas merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, dengan ibu kotanya adalah Purwokerto. Banyumas memiliki banyak destinasi wisata alam yang…

17 Tempat Wisata di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi

Sukabumi adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, dan menjadi salah-satu kota dengan luas wilayah terkecil di Jawa Barat. Namun…

Bayar Listrik dan Air hingga Kebutuhan Rumah Tangga Ditanggung Sang Istri Sebelum Bercerai, Tangis Angga Wijaya Pecah Mohon Maaf pada Dewi Perssik Lantaran Tak Pernah Berikan Nafkah Sepeserpun Selama Menikah

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sirna. Setelah lima tahun bersama, jalinan rumah tangga itu kandas begitu saja.…