Kesabarannya Habis! Raffi Ahmad Naik Pitam hingga Beri Teguran Keras Aldi Taher: Gue Block, Nih!

Subtitle goes here

By:

Juli 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Raffi Ahmad mengungkapkan apa yang selama ini ia pendam karena ulah Aldi Taher.

Diketahui Raffi mendiamkan rekan sesama artis itu sejak remaja. Aldi Taher sendri kini sering mengunggah postingan kontroversi.

Alih-alih menorehkan prestasi di dunia hiburan, Aldi Taher malah menuai hujatan netizen akibat kelakuannya di jagat maya.

Seperti diketahui, mantan suami Dewi Perssik tersebut sempat vakum dari dunia hiburan usai dirinya divonis menderita kanker kelenjar getah bening.

Pasca dinyatakan sembuh dari kanker, Aldi lantas memutuskan untuk berhijrah dan kerap membagikan momen saat membacakan ayat-ayat suci Al Quran di akun instagram pribadinya.

Aldi Taher juga kerap menandai beberapa akun deretan artis terkenal hingga publik figur dunia dalam setiap unggahannya.

Tak hanya itu, ia juga kerap menuliskan komentar di unggahan Raffi Ahmad yang membuatnya semakin diserang dan dianggap panjat sosial alias pansos.

Seolah jengah dengan ulah Aldi Taher, Raffi Ahmad belum lama ini sampai memberi teguran keras pada duda Dewi Perssik itu.

Diundang sebagai bintang tamu acara Okay Boss, Raffi Ahmad menanyakan alasan Aldi Taher kerap mencatut akun Instagramnya.

“Eh kenapa Mat, gue panggil dia Mamat. Lu setiap ngepost kenapa ngetag @raffinagita1717?” tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Trans 7 Official (9/2/2021).

“Tuh Aldi Taher ‘ngangkat tante-tante jadi tante gw..tante sabrina’ ngetag Ruben Onsu, Raffi Nagita, Betrand Onsu. Ih apa urusannya tante-tante itu sama gue!” seru Raffi melihat postingan Aldi Taher.

“Tante Sabrina salam buat lu katanya. Kan gue enggak tag lu doang bro, bu Susi juga gue tag,” kata Aldi Taher sembari tertawa.

“Gue enggak kenal, ya Alhamdulillah salam balik. Enggak, kenapa lu suka ngetag? Kadang gue lihat pak Jokowi juga lu tag, Donald Trump lu tag. Terus maaf waktu itu ada bintang panas lu tag juga,” cecar Raffi kesal.

Aldi Taher lantas mengatakan bahwa ia memiliki alasan sendiri mengapa kerap menandai banyak akun di setiap unggahannya.

Ia juga malah menyalahkan Raffi Ahmad yang tak memblokirnya jika merasa terganggu.

“Jadi gini bro kenapa gue taq karena ini ajakan kebaikan, baca Al Quran. Salahnya kenapa ku enggak blok gue,” kata Aldi Taher.

“Udah, gue blok nih! Kan lu yang ngomong, gimana sih! Lu masih mau cari viral?” ucap Raffi sambil membuka ponselnya, namun Aldi segera mencegah agar ia tak diblok.

“Jangan, janganlah Fi. Enggak cuma mau niat kebaikan aja,” terang Aldi Taher.

Raffi sempat menduga Aldi hanya ingin cari viral, namun mantan suami Dewi Perssik itu bersikukuh niatnya hanya untuk kebaikan.

Baca Juga: Hidupnya Berkali-kali Janda, Artis Lawas yang Pilih Pamit dari Dunia Hiburan Ini Penampilannya Berubah Drastis, Bikin Pangling!

“Ya gue doain, cuma ya sebagai teman, mungkin orang itu kan ada yang sepaham ada yang enggak sepaham, jadi kalau memang ada orang yang itu (tidak sepaham) tidak bisa kita memaksa orang lain itu untuk bisa cocok,” terang Raffi Ahmad.

“Gue mah orangnya enggak pernah marah. Tapi sekalinya kesel, ya gue diem. Kan orang punya cara-caranya sendiri. Kita enggak bisa memaksakan orang untuk sependapat sama kita,” jelasnya.

“Kan gue sih gak mau ikut campur, buat Aldi, mungkin ini caranya yang terbaik, buat keluarga gue juga punya caranya sendiri,” pungkasnya.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment