Keren! Jeje Slebew, Ikon Citayam Fashion Week Berdarah Belanda yang Kini Jadi Bintang Film ‘Pamali’

Jasmine Laticia atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jeje Slebew menjadi viral usai video wawancaranya dengan sang kekasih, Roy di media sosial.

Ia juga dikenal sebagai salah satu sosok Ikon di Citayam Fashion yang kini menjadi selebriti anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong dan Depok) Week, catwalk di jalan zebra cross.

Bermula dari membuat konten di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Sosoknya yang cantik dan imut langsung mencuri perhatian publik dan disebut-sebut mirip dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel Fujianti Utami.

Apalagi ketika diajak bikin konten bareng Fuji, Jeje pun semakin dikenal luas oleh masyarakat. Tak sampai disitu, sejumlah konten kreator ternama seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis juga ikut berkolaborasi dengannya.

Dirinya pun semakin naik daun ketika video marah-marahnya beredar dimedia sosial yang diketahui ternyata merupakan bagian dari adegan film.

Ya, gadis berusia 17 tahun ini didapuk jadi bintang film ‘Pamali’ berkat ketenaran yang digapainya. Bahkan belum lama ini Jeje juga terlibat dalam pembuatan video musik yang berjudul “Jangan Katakan Cinta” dari Keljo (Kelvin Jojo).

Jeje lahir pada 2 Maret 2006, sang merupakan keturunan Sunda sementara ayahnya berdarah Belanda dan Manado.

Parasnya yang cantik dan memancarkan aura seksi, tak heran jika sosoknya pun banyak yang mengidolakan.

Diketahui, keluarga Jeje ternyata akrab dengan mantan Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Hal itu terlihat ketika video sang ibu viral mencari dirinya dan dibantu dengan Dede Yusuf yang berada disamping sang ibu untuk meminta Jeje pulang.

Seleb Tiktok ini rupanya sudah lama tak pulang ke rumah dan putus sekolah lantaran memilih untuk berkumpul bersama teman-temannya membuat konten di Area Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

sumber: poskota.co.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN