Kematian Vanessa Angel Dijadikan Konten Hingga Sebut-sebut Sampai Panggil Arwah Sang Mendiang Artis, Sosok Ini Langsung Marah Besar Dan Ujar Tantangan

Kabar duka kecelakaan yang dialami hingga merenggut nyawa pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang menyita perhatian publik.

Namun siapa sangka, ternyata berita duka tersebut justru dimanfaatkan oleh seorang konten kreator.

Tak main-main, sosok tersebut diketahui mengaku sampai memanggil arwah sang artis.

Di tengah duka mendalam atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah publik dikejutkan dengan sebuah konten yang mengaku memanggil arwah korban kecelakaan.

Melansir dari Tribun Sumsel, video tersebut kini tengah viral yang diketahui pertama kali diunggah dalam kanal Youtube Ki Soleh Pet.

Dalam video tersebut sosok itu mengaku melakukan penelusuran di sekitar lokasi kecelakaan.

Video yang berjudul “Nekat! Panggil Arwah Vanessa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang” lantas mendapat banyak reaksi dari sejumlah pihak.

Tak sedikit pula netizen mengutarakan kritik terhadap pengunggah video yang dinilai tak sopan dan tak berempati.

Ternyata tanggapan juga diungkapkan oleh peramal kondang, Wirang Birawa yang terang-terangan mengungkapkan kemarahannya.

Unggahan tersebut pun kini cukup menjadi perhatian netizen hingga ditonton oleh banyak viewers.

Melihat apa yang tengah viral yang menyangkut kabar kematian Vanessa Angel dan suaminya tersebut membuat Wirang Birawa geram.

Ia pun marah besar lantaran banyak konten yang menyebut mereka mampu memanggil arwah Vanessa Angel.

Wirang Birawa tak hanya menyemprot pembuat konten YouTube panggil arwah Vanessa Angel tapi juga lakukan hal ini.

Bak ambil keuntungan di tengah kabar duka, para cenayang-cenayang lokal menuju lokasi kecelakaan mengaku bisa memanggil arwah Vanessa Angel.

Beberapa di antaranya ada YouTube “Ki Soleh Pet” yang membuat konten berjudul ‘NEKAT ! PANGGIL ARWAH VANNESA ANGEL DI TEMPAT TERJADINYA K3CELKA4N T0L JOMBANG’ yang diunggah, pada (5/11/2021)

Selain itu, ada channel YouTube “PADEPOKAN SINGA LANGIT” yang membuat konten berjudul “NGOBROL SAMA QORIN ARTIS VANESSA”.

Ada pula kanal YouTube “eon denilansa” yang membuat konten di lokasi kejadian kecelakaan dengan berjudul: FAKTA ARWAH VANESSA ANGEL DAN SUAMI APAKAH GENTAYANGAN DAN TIDAK TENANG PARANORMAL ANGKAT BICARA.

Lewat stroy Instagramnya, Wirang Birawa angkat bicara dan mereport akun-akun Youtube tersebut.

“Gue jijik bos lo kasih pembodohan di tengah orang berduka, gw malu sebagai praktisi spiritual MAAF KALI INI WB kritis,” ungkap Wirang Birawa.

Bahkan, dengan tegas ia menuangkan kekesalannya hingga menyemprot para pemilik akun.

“Kalau lo mau unjuk gigi ya nantilah jangan saat ini, gw JAMIN 1000.000 % Bulshit… beneran gq bisa ngamuk kalau lo konten soal ngomong sama arwah f*ck man,” ungkap Wirang, di Instagramnya @wirangbirawa, pada Jumat (5/11/2021).

Ia pun menasehati agar tidak mencari keuntungan di tengah kabar duka yang baru saja terjadi.

“Jangan gitu amat lah kalau cari followers, beneran gw senyum sambil ngakak, sini buktikan soal makhluk astral di gw kalau lo bisa ngomong sama arwah, belasan tahun gw meneliti soal makhluk astral belum ada yang bisa ngomong sama arwah, bae bae itu beneran apa edukasi sampah, banyak yang ngaku kesurupan bae be itu PENYAKIT SIKIS.Jadi gak perlu lah ngonten disaat orang masih berduka Jhon,” pungkasnya.

Lewat kolom keterangan, Wirang mengaku emosi dengan orang-orang yang gemar mencari kesempatan tanpa tahu kondisi dan situasi.

“Gemesh gw liat orang cari panggung disaat yang lain berduka,” tulis @wirangbirawa.

sumber: sosok.id