Kelingking Patah dan Giginya Tanggal, Begini Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel Usai Kecelakaan

Subtitle goes here

By:

November 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yang menjadi korban kecelakaan nahas itu, kini kondisinya membaik.

Ia bahkan sudah bisa menggendong Gala Sky, anak majikannya, meski jari kelingkingnya patah dan giginya tanggal akibat benturan.

“Memang beliau jarinya agak (sakit), tapi insyaAllah bisa speed recovery,” ujar sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

Siska masuk ke RS Bhayangkara Surabaya, sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (6/11/2021).

Selain bersama beberapa orang anggota tim medis, Siska juga didampingi oleh beberapa perwakilan pihak keluarga dari Bandung.

Sebelumnya, Siska sempat dirawat di RSUD Kertosono, Nganjuk, beberapa jam pascainsiden pada Kamis (4/11/2021) siang.

Tak lama kemudian, Siska dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya, pada malam harinya.

Selama menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya, ditempatkan dalam sebuah ruang perawatan yang sama.

Tom berharap, kondisi kesehatan Siska dapat segera pulih seperti sediakala.

Hal itu tidak mustahil, apalagi beberapa perwakilan anggota keluarga Siska dari Bandung, telah tiba di Surabaya untuk menjenguknya.

“Sudah (bisa gerak). Jadi beliau tadi kalau dilihat 1 giginya copot, sama (jari) kelingkingnya patah. Tapi secara keseluruhan tidak ada masalah. Dan sudah ketemu bersama keluarganya juga,” pungkasnya.

Gala Sky diasuh kakeknya

Faisal, ayah Bibi Andriansyah, tegas mengatakan akan mengasuh cucunya, Gala Sky.

Diketahui, Gala Sky menjadi yatim piatu setelah orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan.

“Gala otomatis kita. Mudah-mudahan dapat dukungan dari teman-teman semua, relasi,” kata Faisal di TPU Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Meskipun ada yang ingin mengasuh anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu, Faisal hanya memperbolehkan membantu saja.

Sumber: Tribunnews

0 Comment

Comments closed.