Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah Dicurigai Ada Indikasi Soal Warisan

Subtitle goes here

By:

November 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (4/11). Lima orang termasuk Vanessa, Bibi, dan putra semata wayang mereka, Gala mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB.

Kejadian tersebut tak ayal ramai menjadi sorotan publik. Influencer Adam Deni juga turut mengikuti kabar tersebut dan kini ia menyoroti soal sopir Vanessa, Tugabus Joddy.

Adam Deni mencurigai soal Jody sempat merekam dan membagikan perjalanannya di kursi setir saat melewati jalan tol dengan kecepatan cukup tinggi beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi. InstaStory Joddy tersebut sempat di-capture warganet sebelum akhirnya dihapus Joddy.

Lantas kini Adam Deni menyarankan agar polisi turut melakukan tes urine pada Joddy. Dalam unggahannya di Instagram, Adam Deni membagikan komentar seorang netter yang turut memberikan saran serupa.

Menariknya lagi, netizen tersebut juga menganalisa kejanggalan kecelakaan yang dialami Vanessa dan suaminya. Hingga akhirnya ia mencurigai adanya indikasi soal warisan.

Kecurigaan itu muncul karena sebelum meninggal Vanessa mengaku sudah menyiapkan dana warisan untuk Gala. Dan warisan itu dititipkan pada Joddy selaku orang kepercayaan Vanessa dan Bibi. Pernyataan itu disampaikan Vanessa saat ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Millendaru.

“Vanessa dan Bibi dalam konten YouTubenya @millencyrus bilang bahwa dana warisan untuk Gala dihandle oleh ybs. Pesanku untuk @fuji_an [email protected]_ tolong segera cari tahu agen asuransinya siapa. Dana asuransi akan cari kepada ahli waris yang ditunjuk, hal ini perlu dicross ceck apakah betul ahli warisnya bernama Gala dan agen asuransinya menerima amanah bahwa dana warisan yang cair akan dihandle oleh J,” demikian tulis seorang netizen.

Lantas kini Adam Deni pun ikut mencurigai soal indikasi warisan tersebut. “Kalo ternyata memang ada indikasi tentang “warisan”, wahhh ini kejam bos!!!Menurut kalian gimana?Sepakat?” tulis Adam Deni mengiringi tangkapan layar komentar seorang netter.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Comments closed.