Kecanduan Narkoba Hingga Bikin Suaminya Histeris, Krisdayanti Simpan Masa Lalu Kelam Sebelum Jadi Anggota DPR

Siapa yang tak kenal dengan pemyanyi tanah air Krisdayanti? Namanya sejak dulu hingga kini masih tak asing di telinga masyarakat.

Jika dahulu Krisdayanti dikenal sebagai diva Indonesia, kini wanita tersebut dikenal sebagai anggota DPR.

Namun di balik kesuksesannya yang terus bertahan hingga saat ini, Krisdayanti memiliki kisah kelam.

Dimana Krisdayanti sempat menjadi pecandu narkoba.

Dikutip Grid.ID melalui Suar.id, Selasa (24/8/2021), Krisdayanti mengisahkan kenikmatan semu yang pernah diperolehnya 11 tahun lalu ketika mabuk sabu untuk mengisi kehampaan hati dan pikiran di tengah melejitnya karier di dunia tarik suara.

“Herannya, karierku semakin membaik. Anang semakin melaju dengan kesibukannya di studio,” ujarnya.

“Jadwal manggungku kian melimpah dengan honor yang sangat baik. Dan aku tetap memakai … sabu! Sungguh gila. Edan!” ujar Krisdayanti.

Bahkan, Krisdayanti pernah terciduk tengah mengkonsumsi narkoba di kamarnya oleh mantan suami yang saat itu masih sah menjadi imamnya, yaitu Anang Hermansyah.

Anang terperanjat ketika masuk kamar didapati Yanti sedang menikmati sabu.

“Anang menjerit histeris. Anang memelukku. Ia syok. Entah berapa lama ia menangis. Aku hanya meringkuk takut dan bersalah di pojok tempat tidur. Aku menangis,” ujar KD.

Beruntung, Anang Hermansyah membantu Krisdayanti dan kini wanita tersebut telah lepas dari narkoba.

Kendati pada akhirnya bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti kini telah hidup bahagia usai menikah dengan Raul Lemos.

Kini, Krisdayanti juga tengah menjalani karirnya yang baru karena lolos menjadi anggota DPR RI.

Dilansir dari Intisari, pada Pemilu 2019 kemarin, Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI. Ia diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Mewakili daerah kelahirannya, Krisdayanti masuk dalam caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Diketahui jika Krisdayanti lolos menjadi anggota DPR setelah berhasil memperoleh 132, 131 suara.

Krisdayanti (KD)menjabat menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Selang setahun menajabat, Krisdayanti pun berbagi ceritanya menjadi anggota DPR RI, yang diakuinya dijalani dengan tanggung jawab yang besar.

“Setahun ini ya dijalani dengan tanggung jawab dan amanah juga,” kata Krisdayanti ketika ditemui di Chem Clinic by dr Chen di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Bagi wanita berusia 45 tahun itu, selama setahun menjadi wakil rakyat ia harus beradaptasi dengan kehidupan baru yang seluas-luasnya.

“Bekerja dimana pun ada tanggung jawab dan risiko. Buat saya harus berjalan lurus sebaik-baiknya,” ucapnya.

Tentu tidak mudah bagi istri Raul Lemos itu beradaptasi dengan kehidupan dan pekerjaan baru menjadi anggota DPR RI dari Partai PDIP.

“Adaptasinya ibarat kata berenang di lautan ketemu ikan segala macam yang kita gak tau,” ungkapnya.

Tentu, adik kandung Yuni Shara itu merasakan banyak sekali pro dan kontra selama dirinya menjadi anggota DPR RI selama setahun belakangan ini.

Namun, Krisdayanti hanya memikirkan bagaimana ia bisa menjadi wakil rakyat yang bisa mewakili masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

“Banyak sekali gempuran dan resiko yang ada. Tapi ya jalani,” ujar Krisdayanti.

sumber: grid.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Hancur Hati Nagita Slavina? Ayu Ting Ting Mendadak Muncul di Unggahan Raffi Ahmad, Terbongkar Alasan Ayah Rafathar

Ayu Ting Ting Mendadak Muncul di Unggahan Raffi Ahmad, Terbongkar Alasan Ayah Rafathar, Hancur Hati Nagita Slavina? Memang, beberapa waktu…

Foto Penampakan Jenazah Brigadir J Sesaat Usai Dieksekusi Ferdy Sambo cs

Komnas HAM menunjukkan foto jenazah Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, terkapar di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Foto…

Biaya Balik Nama Sertifikat Tanah dan Syarat Pengurusan Terbaru

Apakah Anda berencana untuk mengurus balik nama sertifikat tanah setelah transaksi? Pertama, Anda harus mengetahui detail biaya yang harus dikeluarkan…

Tutup Pintu Restu untuk Nathalie Holscher? Wejangan Menohok Haji Faisal untuk Frans Faisal: Cari yang Single

Frans Faisal, putra kedua Haji Faisal tersebut kini tengah dijodoh-jodohkan Nathalie Holscher. Ini bukan kali pertama Frans Faisal digosipkan dekat…

Dituding Manfaatkan Kesulitan Orang demi Konten, Baim Wong Menangis: Tidak Sebanding dengan Adsense

YouTuber dan aktor Baim Wong tak bisa menahan air matanya saat mendengar tudingan bahwa dirinya terus memanfaatkan kesulitan orang lain…

15 Tempat Wisata di Kabupaten Jombang yang Wajib Dikunjungi

Kabupaten Jombang memang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Tak heran dinamai Jombang yang memiliki arti “sedap dipandang”. Salah satu…

Dua Kali Jadi Janda Tapi Tampangnya Masih Bak ABG, Wulan Guritno Ngaku Kini Fokus Bahagiakan Diri Sendiri: Nggak Perlu Status!

Sosok artis Wulan Guritno selalu berhasil menjadi buah bibir warganet. Pasalnya, apapun yang berkaitan dengan Wulan Guritno tak pernah luput…

Cara Membuat Makalah yang Baik dan Benar Terbaru

Sering kali anda sebagai pelajar maupun mahasiswa diminta untuk mengerjakan tugas berupa makalah, sayangnya tidak semua tahu cara membuat makalah…

Bharada E Sebut Kuat Ma’ruf Bercinta dengan Putri Candrawathi Ketahuan Brigadir J, Ini yang Picu Ferdy Sambo Kesetanan

Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi disebut bercinta dan ketahuan Brigadir J diduga picu emosi Ferdy Sambo hingga terjadi pembunuhan. Fakta…

15 Tempat Wisata di Kabupaten Ngawi yang Wajib Dikunjungi

Kabupaten Ngawi, salah satu kabupaten yang berada di Jawa Timur ini selain memiliki alam yang begitu mengagumkan juga memang kaya…