Kata Ivan Gunawan soal Satu Keluarga Tertipu Puluhan Juta untuk Bertemu

Jelang akhir pekan ini ada saja berita yang bikin geger banyak orang. Kali ini ada berita yang datang dari satu keluarga tertipu puluhan juta.

Mereka tertipu lantaran diiming-imingi untuk bertemu dengan Ivan Gunawan. Beberapa harta benda yang dimilikinya begitu saja diberikan kepada penipu tersebut.

Mereka pun menangis histeris saat mengetahui hal tersebut adalah bohong. Menangis dan ada anggota keluarga yang pingsan akibat masalah ini.

Ivan Gunawan sudah mendengar masalah ini. Ia pun memberikan komentarnya mengenai hal ini. Dalam keterangannya, Ivan Gunawan menegaskan tidak pernah menyelenggarakan kegiatan apa pun untuk bertemu.

“Hai teman-teman sekarang saya sudah berada di Indonesia dan saya sedang menjalani karantina. Tadi pagi saya mendengar sebuah berita dari TikTok satu keluarga yang ngefans banget sama saya dan mereka ketipu uang puluhan juta,” buka Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

“Miris banget ngeliatnya, jadi saya mau kasih tahu sama teman-teman semuanya, saya tidak pernah menyelenggarakan acara apapun atau meet and great sekalipun untuk ketemu saya dengan berbayar jadi teman-teman harus bisa berhati-hati,” sambungnya lagi.

“Dan satu lagi, akhir-akhir ini banyak juga teman-teman kita yang tertipu karena ada kuis atau apapun itu di Facebook yang mengatasnamakan saya, sekali lagi saya tidak pernah membuat acara apapun yang berkaitan dengan kalian harus transfer, saya kasih hadiah tidak pernah kecuali ada di Instagram aku sendiri, terima kasih,” urainya.

Ivan Gunawan yang baru pulang liburan juga menegaskan semuanya harus lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Tidak boleh asal percaya.

“Teruntuk semua followerku, sekali lagi harap berhati-hati terhadap banyaknya penipuan yang mengatas namakan Ivan Gunawan. Mohon untuk perhatian kalian untuk tidak dengan mudah percaya dengan kuis, sayembara atau iming-iming dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Semoga kalian Lebih bijak menggunakan sosial media. Semoga tidak ada lagi korban-korban Penipuan seperti ini,” ungkap Ivan Gunawan lagi.

sumber: hot.detik.com

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN