Kasusnya Heboh, Ayu Thalia Mengaku Dipecat dari Pekerjaan

Subtitle goes here

By:

September 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Selebram Ayu Thalia alias Thata Anma mengaku dipecat dari pekerjaannya lantaran heboh kasusnya dengan Nicholas Sean Purnama.

Heboh pemberitaan pelaporan selebgram Ayu Thalia ke pihak kepolisian terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas hingga kini masih jadi pembicaraan seru. Terlebih posisi Sean sendiri sebagai anak sulung dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan kini keduanya sudah saling melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian lantaran Sean mengaku tak pernah melakukan dugaan penganiayaan seperti yang dituduhkan Ayu.

Meski begitu, Ayu Thalia mengaku sebagai pihak yang paling dirugikan atas kasus ini lantaran tak hanya mengalami luka akibat penganiayaan tersebut, Ayu kini mengaku diberhentikan dari tempatnya bekerja sebagai seles promotion girl (SPG) di sebuah showroom mobil mewah Prestige Motocars milik Rudy Salim. Hal itu diungkapkannya saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021) sore.

“Dan dengan kejadian ini pun saya bahkan sampai tidak bisa bekerja dalam waktu seminggu dua minggu ke depan dan saya pasti dirugikan seperti itu. Karena saya sendiri juga di sini sebagai korban, malah dituduh memfitnah dan jujur dengan komentar netizen di Instagram saya membuat saya jadi down mental gitu. Bahkan jadi sulit bekerja bisa kehilangan klien saya dan lain-lain gitu,” ungkap Ayu.

Yang paling menyakitkan hatinya, Ayu merasa amat dirugikan dengan sindiran pihak Sean dan juga warganet yang menuduhnya sebagai orang yang panjat sosial (pansos) padahal Ayu hanya ingin cari keadilan.

“Sangat mengganggu soalnya kan banyak berita beredar yang bilang saya pansos itu sangat melukai hati saya. Karena saya orang bekerja, saya bukan harus pansos,” lanjut Ayu.

Ayu sendiri berharap pihak Kepolisian tidak berpihak. Ayu mengaku siap membuktikan apa yang dilaporkannya itu benar-benar tindakan penganiayaan.

“Saya mohon keadilan seadil-adilnya sama pihak yang berwajib, jangan berpihak ke anak siapa anak siapa,” tegasnya.

Sementara itu Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Ayu Thalia mengaku bahwa hubungan kliennya dan Sean hanya sebatas teman dan tengah dalam proses pendekatan. Rudi menjelaskan bahwa keduanya baru dua minggu ini saling mengenal.

“Mereka baru kenal dua minggu. Ayu Thalia (bekerja) sebagai SPG di showroom Rudi Salim. Mereka (pertama) bertemu di showroom itu, waktu itu sedang ada acara (HUT RI) 17-an. Dari pertemuan itu mereka kerap beberapa kali ketemu lantaran Sean sering mengunjungi Ayu di showroom tersebut. Dan saya tegaskan di sini mereka hanya teman biasa,” tandasnya.

0 Comment

Comments closed.