Kakek Suhud Banjir Hujatan usai Dituding Bohong, Tetangga Akhirnya Minta Maaf: Perkataan Saya Salah

Subtitle goes here

By:

Oktober 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kakek Suhud yang semula banjir simpati dan dukungan kini mulai mendapat kritik dan hujatan.

Pasalnya, tetangga Kakek Suhud membuat pengakuan tentang keseharian sang kakek yang disebut tidak sesuai dengan yang dikatakan di media.

Kakek Suhud dituding berbohong tentang kesehariannya berjualan buku keliling.

Tetangga tersebut mengaku tak pernah melihat kakek yang sempat berseteru dengan Baim Wong itu berjualan buku.

Namun, tak lama setelah pengakuannya viral dan berdampak pada banyaknya hujatan dan kecurigaan netizen kepada Kakek Suhud, sang tetangga akhirnya meminta maaf.

Dua orang tetangga sang kakek meminta maaf dan mengaku salah telah membuat tudingan tersebut.

“Saya Deni, dari warga, saya minta maaf aja untuk keluarga Pak Suhud perkataan saya yang salah, ya sedikit banyaknya perkataan saya salah. Ya minta dimaafin aja sama keluarga Pak Suhud,” tutur Deni, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari unggahan di akun Instagram @gerakmenebarkebaikan.

Tak hanya Deni, tetangga lain yang bernama Mela juga meminta maaf atas pernyataannya soal Kakek Suhud.

“Saya Mela dari warga tetangganya Pak Suhud, saya mohon maaf atas kelancangan omongan saya yang kemarin. Dan untuk anak-anaknya Pak Suhud saya mohon maaf sebesar-besarnya, dengan bicara saya kepada media, saya mohon maaf. Terima kasih,” ujar Mela.

Sebelumnya, Kakek Suhud juga sudah mengklarifikasi terkait tudingan bahwa dirinya berbohong soal pekerjaan menjual buku.

Pria tua berusia 70 tahun itu mengira mungkin tetangganya tidak pernah melihat ia berjualan lantaran buku-buku yang dijualnya dimasukkan ke dalam tas.

Sang kakek pun menekankan bahwa selama berbicara di media, ia selalu berkata apa adanya.

Sementara itu, terkait persoalannya dengan Baim Wong, Kakek Suhud telah dipertemukan secara langsung dengan suami Paula Verhoeven itu.

Baim Wong sudah meminta maaf kepada Kakek Suhud atas sikapnya yang dinilai kasar dan tidak sopan.

Tak hanya itu, agar tak menimbulkan asumsi atau kritik lain dari netizen, Baim Wong dan Kakek Suhud memutuskan untuk tak menjadikan pertemuan mereka sebagai konten.***

sumber: depok.pikiran-rakyat.com

0 Comment

Comments closed.