Kabar Duka, Baby L Lesti Kejora dan Rizky Billar Meninggal Dunia Akibat Lahir Prematur, Simak Faktanya

Selain itu dalam thumbnail video tersebut juga terdapat potret Baby L, Lesti Kejora yang menangis, dan potret Rizky Billar yang nampak sedih.

Tak hanya itu saja, dalam thumbnail video tersebut juga ada potret sejumlah artis yang juga turut bersedih, seperti Soimah, Inul Darasista, dan Ifan Gunawan.

Lantas dengan begitu, apakah berita tersebut benar jika baby L meninggal dunia?

Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh tim Lingkar Kediri pada unggahan video di kanal YouTube Kerabat Seleb berjudul “Kabar Terkini, Rizky Billar Turun Tangan Urus Baby L, Hingga Meninggal (….) karena Ini?”.

Dalam video tersebut tidak ditemukan pernyataan yang valid jika baby L Lesti Kejora dan Rizky Billar meninggal dunia.

Faktanya dalam video tersebut membahas bahwa baby L lahir secara prematur, dan hal tersbeut membuat Lesti Kejora bersedih.

Namun walau Rizky Billar juga bersedih, namun ia tetap menguatkan sang istri agar tetap mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhan.

Dan Rizky Billar dalam video tersebut disebutkan akan mengambil libur kerja dan akan fokus untuk merawat Lesti Kejora dan juga sang buah hati.

Sehingga dengan begitu dapat disimpulkan kabar yang menyebutkan bahwa baby L Lesti Kejora dan Rizky Billar meninggal adalah hoaks.

Dengan begitu kami sarankan untuk selalu bijak dan teliti dalam mencari informasi di sosial media, sebab belum tentu apa yang diberitakan itu benar adanya.

Kunjungi situs resmi kami secara langsung di lingkarkediri.pikiran-rakyat.com untuk mendapatkan informasi menarik dan terbaru lainnya.***

sumber: lingkarkediri.pikiran-rakyat.com

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN