Jarang Tampil di Televisi dan Sempat Coba Peruntungan Jadi Petani Sayur, Inilah Tampilan Rumah Narji yang Dipadati Mobil Mewah di Garasi

Subtitle goes here

By:

Juni 13, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Narji dikenal sebagai salah satu pelawak sukses di Indonesia. Bersama dengan Denny dan Wendy, ketiganya tergabung dalam grup lawak Cagur.

Namun ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup yang membesarkannya. Alasan keluarnya Narji dari Cagur pun diakui Denny membuatnya bingung dan tak diketahui alasannya.

Raffi Ahmad pun sempat membocorkannya.

“Ini ada cerita tentang Narji katanya nih, Denny pernah kesel nih.”

“Katanya pernah ada mau syuting iklan, Narji cancel pas hari-H, ini yang bikin retak,” kata Raffi.

Mendengar hal tersebut, Denny Cagur cukup terkejut. Pasalnya tidak ada yang tahu tentang kejadian itu.

Ia sendiri selalu menutup-nutupi tentang hengkangnya Narji dari grup yang telah berdiri sejak tahun 1997 tersebut.

“Kok lu bisa tahu? Ini ngga pernah gue omongin dimanapun loh, kok lu tahu?

Ya selama ini kalo ada yang nanya gue selalu jawab ya lagi kerja bareng-bareng aja.

Gue nggak pernah sedikitpun terlintas cerita ini,” jelas Denny.

Kendati demikian, Denny Cagur pun tak mengelak fakta tersebut.

“Jadi ya seperti yang lu tahulah, emang gitu Fi, ya gitu H-1 sebelum syuting iklan tiba-tiba Narji resign. Lu mau ngomong apa nih,” ungkapnya.

“Gue pun sampai sekarang, sampai detik ini nggak tahu apa alasannya,” ujarnya.

Kini jarang tampil di layar kaca, Narji diketahui menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya di Pamulang.

Ia menikah dengan mantan pramugari bernama Widiyanti pada 2008 dan dikaruniai 3 orang anak.

Narji ternyata sempat membocorkan aktivitas terbarunya, yakni menjadi petani sayuran.

Sang komedian rupanya mencoba peruntungannya dengan bercocok tanam di lahan bekas pembuangan sampah.

“Bang Narji katanya sekarang jadi petani nih karena masa isolasi ini?” cecar Melaney Ricardo.

Narji sekarang memiliki pekerjaan baru demi dapur tetap ngebulInstagram narji77 dan YouTube Call Me Mell

“Memanfaatkan lahan yang pertama.

Kedua bayangin nih kita ke supermarket ada tulisan maksimal beli minyak 2, terus beli gula 2 kilo,” Narji mengisahkan.

Tinggal di rumah mewah dengan mobil segudang.

Walaupun saat ini sibuk menjadi petani, bukan berarti Narji hidup sederhana.

Rumahnya di Pamulang sangat mewah, dengan taman luas karena Narji sejatinya hobi bercocok tanam.

Garasi rumahnya pun dengan empat mobil, salah satunya adalah mobil mewah merk Alphard.

Untuk bagian dalam rumah diurus oleh istri Narji, Widiyawati.

Mantan pramugari menata rumah dengan warna serupa. Contohnya, bagian dapur dibuat hitam menjadi warna dominan.

Mulai dari top counter, rak bagian atas, kulkas, hingga meja makan yang berada persis di depan dapur.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment