Ivan Gunawan Bakal Jalani Operasi Payudara

Subtitle goes here

By:

September 20, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 25 kilogram. Target itu dicapainya dalam waktu dua bulan saja. Berhasil menurunkan bobotnya membuat Ivan Gunawan merasa lebih sehat.

Artis serba bisa itu mengaku dirinya kini menjadi lebih bugar dan mudah dalam beraktifitas. Ivan Gunawan mengaku kini gula darahnya telah turun dan menjadi normal. Untuk penampilan, kini dia bisa lebih ekspresif.

“Rasanya lebih enak, lebih nyaman dan bisa pakai baju aneh-aneh,” kata Ivan Gunawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (19/9).

Ivan Gunawan juga mengatakan dirinya akan menjalani operasi payudara untuk mengencangkan kulit-kulit di bagian dada. “Iya saya mau operasi payudara doain aja. Jadi saya harus turun 20 kilogram lagi, baru bisa operasi payudaranya,” jelas Ivan Gunawan.

Operasi itu dilakukan untuk menghilangkan gelambir dadanya. “Tapi ini nih (gelambir dada), nggak hilang. Kalau kata dokter, ini tuh penumpukan gue kemarin makan tepung-tepungan, makan yang aneh-aneh,” kata Ivan Gunawan. “Mesti operasi, orang ada pemindahan pentil segala,” jelas Ivan Gunawan.

Beberapa waktu lalu Ivan Gunawan merasa bahagia lantaran dia bisa naik pesawat tanpa tambahan sabuk pengaman. Sebelumnya, dia memerlukan tambahan sabuk pengaman karena bentuk tubuhnya.

“Selamat pagi aku pagi ini dengan bangga mau cerita hihi …. bertahun tahun naek pesawat walaupun di bisnis class tapi aku masih tetap memerlukan Extra sabuk pengaman, bahkan biasanya Berusaha agar permintaan saya nga kedengaran Penumpang lain tapin hari ini aku merasa seperti manusia normal hahahahaha langsung muat loh Sabuk pengaman nya mungkin buat kalian Biasa ajah Tali buat aku ini Mahh sesuatu yg mewAh,” tulis Ivan Gunawan saat itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan telah menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya. Tidak tanggung-tanggung, dalam tantangan itu Ivan Gunawan harus menurunkan berat badannya hingga minimal 20 kg selama tiga bulan.

Jika tantangan tersebut berhasil dilakukan Ivan Gunawan, maka Deddy Corbuzier akan memberikan uang sebanyak Rp 500 juta untuknya. Kini tantangan itu nyaris selesai dilakukan oleh Ivan Gunawan. Pasalnya, desainer fashion ini telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 18 kg.

sumber: kanal247.com

0 Comment

Comments closed.