Isu Alvin Faiz Pakai Narkoba, Barang Bukti Ada di Bawah Kasur

Subtitle goes here

By:

Agustus 20, 2021

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Isu tak sedap kembali datang menerpa Alvin Faiz. Setelah diduga menyelewengkan dana Yayasan Azzikra, kini ramai romor putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pakai narkoba.

Adalah akun anonim @opposite6890.io yang pertama kali meniup isu tersebut. Pada Jumat (20/8/2021), akun tersebut unggah sebuah foto penampakan diduga narkoba jenis sabu.

Foto perlihatkan sebuah bungkusan berisi butiran putih yang terdapat di bawah kasur. Admin akun tersebut juga menandai akun milik Alvin Faiz.

“Dibawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem,” tulisnya.

Admin akun tersebut juga bilang mau tak mau membuka persoalan ini karena terpancing oleh Alvin Faiz.

“Tim RAS lagi berkerja ya @alvin_411, gapapa akun tumbang tinggal buat lagi. Sudah dibilang jangan mancing-mancing, kami lagi fokus ke politik,” tulis akun tersebut.

Unggahan ini kembali memantik komentar penggiat mualaf Steven Indra Wibowo. Dia bahkan terang-terangan menyinggung agar Alvin jalni tes narkoba.

“Kapur barus digerus,,, tapi test dulu pake napza-6, << hayoo jangan kepo ya apaan napza-6,” demikian komentar Steven.

Napza-6 sendiri merupakan alat tes cepat untuk mendeteksi jenis narkoba amphetamine, metaphetamine, morphine, mariyuana, cocaine, dan benzodiazepin dalam tubuh seseorang.

Suara.com masih terus menghubungi pihak Alvin Faiz untuk meminta tanggapannya terkait isu tersebut. Tapi hingga artikel ini disusun kami belum dapat balasan.

Ini bukan kali pertama akun @opposite6890.io meniup isi miring soal Alvin Faiz. Sebelumnya, akun tersebut juga unggah foto mantan suami Larissa Chou itu sedang berada di lift hotel.

Gara-gara foto tersebut, Alvin dikabarkan kerap check in di hotel bersama perempuan bukan istrinya.

sumber: suara.com

0 Comment

Leave a Comment