Istri Siri Kiwil Dikabarkan Ingin Nikah Resmi, sang Komedian: Udahlah, Negara Nggak Bayar Kok

Subtitle goes here

By:

Juli 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kisah asmara komedian Kiwil tidak pernah berhenti menjadi pembicaraan publik.

Hal itu karena Kiwil diketahui telah melakukan poligami dengan beberapa wanita.

Namun, poligami Kiwil tersebut harus berakhir saat ia diceraikan oleh tiga istrinya yakni Rohimah, Meggy Wulandari dan Eva Bellisima.

Meskipun rumah tangganya dengan ketiga wanita tersebut berakhir, Kiwil bertekad untuk tetap meluluhkan hati wanita lain.

Kini wanita tersebut bernama Venti Figianti dan sempat ia nikahi secara siri dan dikabarkan menuntut Kiwil untuk menikahirnya secara resmi menurut negara.

Sebagaimana diberitakan di Pikiran Rakyat dalam artikel “Venti Figianti Dikabarkan Tuntut Nikah Resmi, Kiwil: yang Penting Rukunnya Jelas” seolah ingin mendapatkan kejelasaan soal status hubungannya dengan Kiwil setelah menjalani satu tahun pernikahan siri, kini ia mendesak sang suami menuliskan status penikahannya di negara.

Kendati demikian, Kiwil mengaku tidak memperdulikan status pernikahannya yang kini didesak Venti Figianti untuk di terdaftar secara kenegaraan.

Menurutnya, menikah secara agama saja sudah cukup baginya, karena yang terpenting adalah rukun nikah.

“Intinya buat saya yang penting rukunnya jelas, udah sah di mata agama, udah penting buat saya. Jadi kalau sekarang mau (resmi di negara) ah udahlah, negara gak bayar kok, nikah bayar. Ibaratnya kalau negara pengen endorse saya ya musti bayarlah,” ujar Kiwil.

Mantan suami dari Meggy Wulandari itu juga mengungkapkan bahwa Venti Figianti lambat laun akan menerima status seperti Rohimah dulu.

“Proses itu akan jalan, sekarang ini akan berjalan, sama seperti Rohimah juga kan berjalan, Venti juga begitu nikah dulu baru surat-surat gitu,” ucapnya.

Seolah tuli akan permintaan Venti Figianti yang ingin statusnya sebagai istri Kiwil yang sah di mata agama dan negara, Kiwil justru mengungkapkan jika berumah tangga dengannya merupakan hal yang sangat tenang.

“Intinya simpel lah, pemerintah juga gak bakalan bikin ribet. Sebenernya cuman tanda tangan doang sebenernya sih, cuma kan prosesnya banyaklah,” katanya, seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada Minggu 27 Juni 2021.

Pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti memang diketahui publik sebagai pernikahan siri, yang juga dilakukan secara diam-diam.

Hubungan tersembunyi tersebut lantas menimbulkan prahara dalam rumah tangga Kiwil dan Rohimah.

“Kalau bagi saya urusan dunia itu ya bolak-balik, apalagi urusan perempuan haduh gak pernah takut, kan udah biasa udah pengalaman, nyantai. Gak ada yang mau, semua perempuan itu gak ada yang mau dipoligami,” tutur Kiwil.***

Sumber: pikiranrakyat-cirebon

0 Comment

Leave a Comment