Istri Diduga Dibunuh Suami yang Baru Dinikahinya, Keluarga Korban Curhat Rasa Curiga di Medsos

Subtitle goes here

By:

Oktober 22, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Seorang pengantin baru berinisial EA (24) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya di Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan (Basel), Bangka Belitung, Rabu (20/10/2021) sore.

Sebelum tewas, korban terdengar sempat cekcok dengan sang suami yakni M Rafli yang baru satu bulan ia nikahi.

Keluarga korban mencurigai M Rafli lah yang membunuh korban.

Dikutip TribunWow.com dari BANGKAPOS.com, keluarga korban diketahui sempat mengungkap rasa curiga mereka lewat media sosial (medsos).

Dalam grup Facebook bernama Grup Urang Kubak (Koba), akun yang diketahui dimiliki oleh keluarga korban mengunggah foto korban dan suaminya saat menikah.

Ada juga foto yang memperlihatkan keromantisan pasangan ini.

Unggahan tersebut memaparkan momen saat jasad korban ditemukan.

Pengunggah juga menulis suami Ella tidak berada di rumah dan diduga membawa motor serta perhiasan.

Tak lama setelah unggahan itu beredar di FB, Rafli berhasil dibekuk oleh pihak kepolisian.

Rafli yang diduga membunuh istrinya sendiri itu diamankan Tim Gabungan Opsnal Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka serta Jatanras Polda Bangka Belitung di Riau Silip, Kabupaten Bangka, Kamis (21/10/2021).

“Iya betul bang sudah diamankan, namun masih dalam pengembangan anggota di lapangan. Tunggu ya rilis resminya,” kata Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Chandra Satria via WhatsApp Kamis (21/10/2021).

Pada foto yang beredar nampak Rafli duduk dalam kondisi tangannya diborgol.

Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ayu Kusuma Ningrum mengatakan saat ini terduga pelaku sedang diinterogasi oleh aparat kepolisian.

“Nanti akan kita rillis data lengkapnya tersangka sudah diamankan ke Polres Bangka sebelum nantinya akan dibawa ke Toboali karena TKP di wilayah hukum Polres Bangka,” tegas AKP Ayu.

Cekcok di Kamar

Sebelum korban ditemukan tewas, sang suami M Rafli sempat pamit pergi ke luar namun sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya.

EA tinggal bersama dua adik perempuannya dan suaminya di tempat kejadian perkara (TKP).

Dikutip TribunWow.com dari BANGKAPOS.com, EA dan suaminya diketahui merupakan pengantin baru yang menikah pada 7 September 2021 lalu.

Jasad korban diketahui ditemukan oleh sang adik yakni Karen yang curiga lantaran kakanya tak kunjung ke luar kamar sejak pagi.

“Iya adiknya yang menemukan mayat Ella, Karena curiga dari pagi tidak keluar rumah. Sempat dengar kabar mereka bertengkar tadi malam,” kata kerabat korban, Susi di lokasi penemuan mayat, Rabu (20/10/2021) malam.

Sebelum jasad korban ditemukan, Rafli sempat pamit mau pergi ke rumah adik bungsunya namun malah menghilang entah ke mana.

Ketua RT 5, RW 6, Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan Anwar mengiyakan jika ada kabar dari saksi bahwa korban dan suaminya sempat bertengkar.

“Kurang lebih baru sebulan lalu mereka menikah. Saat ini Kepolisian masih mengumpulkan data dan bukti untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban,” kata Anwar di TKP, Rabu (20/10/2021) malam.

Sementara itu jasad korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah, Toboali Bangka Selatan guna dilakukan visum et revertum (VER).

“Penyebab kematiannya belum diketahui pasti, kami bawa ke RSUD Toboali, untuk dilakukan visum. Nantinya dari hasil visum baru diketahui penyebabnya,” kata Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan (Basel), AKP Chandra Satria, di Lokasi, Rabu (20/10/2021) malam.

Sementara ini diketahui ada bekas luka cekikan di leher korban.

sumber: tribunwow.com

0 Comment

Comments closed.