Innalillahi, Uut Permatasari Mendadak Bagikan Kabar Mengejutkan Soal Kondisinya, Terbaring Lemah di Rumah Sakit sampai Merintih Kesakitan Minta Kesembuhan, Ada Apa Gerangan?

Innalillahi, kabar mengejutkan datang dari pedangdut Uut Permatasari.

Uut Permatasari mendadak bagikan kabar mengejutkan soal kondisinya yang terbaring lemah di rumah sakit sampai merintih kesakitan minta kesembuhan.

Apa yang terjadi dengan Uut Permatasari?

Pedangdut Uut Permatasari kini bak hilang ditelan bumi dari layar kaca Tanah Air usai menikah dengan petinggi kepolisian bernama Tri Goffarudin Pulungan.

Seperti diketahui, Uut Permatasari dipersunting seorang perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada 21 Maret 2015 silam.

Rumah tangga keduanya selama ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Kebahagiaan Uut dan Tri pun semakin bertambah usai dikaruniai seorang putra di keluarga kecil mereka yang bernama Rafif Athallah Pulungan.

Namun kini Uut Permatasari harus hijrah ke Sulawesi Selatan demi mendampingi sang suami tercinta yang saat ini bertugas sebagai Kapolres Gowa.

Diketahui, suami Uut Permatasari, AKBP Tri Goffarudin Pulungan ditetapkan sebagai Kapolres Gowa, Sulewesi Selatan.

Suaminya baru saja bertahta jadi Kapolres Gowa, baru-baru ini Uut Permatasari malah bagikan kabar mengejutkan soal kondisinya.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN