Innalillahi, Kekasih Deddy Corbuzier Mendadak Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Beberkan Halloween Terhorornya!

Subtitle goes here

By:

November 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar kurang mengenakkan datang dari Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Diketahui, Sabrina Chairunnisa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami keracunan.

Hal tersebut diungkap kekasih Dedy Corbuzier ini di laman Instagramnya.

Melalui Instagram pribadinya, Sabrina Chairunissa membagikan kabar buruk tersebut.

Dilansir dari Grid.ID, rupanya Sabrina harus dilarikan ke rumah sakit setelah memakan bubur manis dari sebuah restoran di mall.

Pasalnya, setelah mengonsumsi bubur tersebut, ia langsung mengalmi muntah, diare, hingga demam yang mencapai 39 derajat.

Melalui video TikTok yang diunggah kembali ke laman Instagramnya, Sabrina Chairunnisa menceritakan kronologinya.

“Keracunan makanan. Jadi, Jumat malam aku makan di salah satu resto terkenal di mall Jaksel, terus aku iseng pesen dessert bubur manis yang ada santannya,” tulis Sabrina Chairunnisa.

Kekasih Deddy Corbuzier ini menambahkan bahwa ia sempat mencium kejanggalan pada bubur manisnya.

“Saat aku makan, aku sempat bilang ke papa dan adik sepupuku, k’ok buburnya aneh ya’.

Nggak enak, tapi nggak enaknya aneh. Tapi karena daripada mubazir, aku tetap makan.

Udah setengah, aku nggak kuat saking ya nggak enak kayak ada yang aneh. Akhirnya kesisa setengah,” tambahnya.

Setelahnya, Sabrina menceritakan bahwa ia tak lagi mengonsumsi apa pun.

Namun sayang sekali, kejadian tak terduga dialami saat ia bangun tidur.

“Sepulangnya aku nggak ada makan apa-apa lagi. Karena emang tadi makan udah malam juga.

Terus tidur, besok paginya…. Langsung diare massive sampe 6 kali dalam kurung waktu 2-3 jam aja.

Udah minum obat diare sampe butir ke 4 masih juga.. Nyeri lambung juga, puncaknya siang aku muntah-muntah dan yang dimuntahin ini juga udah cuman obatnya, karena emang bener-bener apa yang dikonsumsi langsung keluar lagi,” sambung Sabrina.

Dengan kondisi tersebut, pada maghrib Sabrina yang kala itu sempat demam hingga 39 derajat langsung dibawa ke IGD.

Hasil lab kemudian menunjukkan bahwa ada indikasi infeksi bakteri lantaran leukositnya meningkat.

Sabrina yakin bahwa bakteri tersebut masuk lewat makanan yang dikonsumsinya bersama sang ayah pada malam sebelumnya.

“Alhamdulillah hasil labnya tingkat elektrolit di tubuhku masih aman untuk berobat jalan aja.

Cuma memang ada indikasi infeksi bakteri karena leukositku meningkat sama ada beberapa hasil lain yang bisa disimpulkan memang aku terinfeksi bakteri dari makanan yang aku makan terakhir (which is) ya makan malam di resto sama papaku kemarin,” jelasnya.

Dalam kolom caption, Sabrina Chairunnisa kemudian menulis bahwa Halloween tahun ini menjadi yang paling seram untuknya.

“Halloween terhoror 2021, bener-bener kaya nightmare Sabtu kemarin seharian bener-bener kaya mau mati rasanya cuman karrna keracunan makanan,” tulisnya.

“Hati hati ya gengs, makan dimanapun nggak menjamin kebersihan. Jadi kita yg harus lebih aware.

Apalagi kalo memang ada rasa yg aneh di makanan kalian, mending complain. Jangan pake nggak enak ga enak. Atau takut mubazir.

Kalo ngebayangin kemarin rasanya…

Endingnya ntar kaya aku hari ini udah jauh mendingan. Makasi yang dari kemrin udah curiga aku kenapa-kenap karena aku menghilang seharian, sehat sehat ya kalian,” tulisnya.

Wah, semoga lekas sembuh Sabrina Chairunnisa! (*)

0 Comment

Comments closed.