Iis Dahlia Ngamuk ke Media Online, Rizki DA: Zaman Eddan!

Subtitle goes here

By:

Juli 30, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar tidak menyenangkan datang dari biduan senior Iis Dahlia. Pelantu lagu ‘Payung Hitam’ itu tiba-tiba saja marah besar di akun Instagram pribadinya.

Wanita yang biasa disapa Isda itu marah besar setelah dirinya merasa difitnah oleh salah satu media online yang menampilkan potret dirinya disebuah pemberitaan.

Bagaimana tidak, isi judul dari berita tersebut jelas-jelas menyebut nama dan mencantumkan foto dirinya. “Iis Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen Serta PCR Palsu, Terancam 6 Tahun Penjara” demikian bunyi dari judul artikel tersebut.

Dan setelah ditelusuri ternyata dalam berita tersebut memang seorang pelaku kasus tersebut, memiliki kesamaan nama dengan Iis Dahlia. Hanya saja yang menjadi sorotan adalah foto dalam artikel yang ditampilkan dan di screen shoot Isda adalah potret dirinya.

Isda pun langsung meluapkan kemarahannya lewat caption postingan tersebut. Bahkan Iis pun sempat menandai akun Instagram PWI Pusat.

“Fixed! Jangan baca media online deh. ASLI gk ada yg bener beritanya guys Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto, OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!! @pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH org…,” tulis Iis Dahlia seperti dikutip lewat akun @isdadahlia.

Tak hanya itu, Isda pun berharap sanksi bagi pelaku dan kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini.

“harusnya sih dikasih sangsi,org lagi pd susah nih ayo lah bikin tulisan dan berita yang bener …Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah,org baca media bukannya malah pinter..ini nama baik org woii..Semoga kedepannya jgn ada lagi nih kasus kaya gini klo kel yg nulis diginiin mau gk? Biar Allah yg balas kelakuan manusia yg cari duit dg cari gini…Emosi ujug2 ada berita begini Coba kasih penjelasan ke saya nih si BABE. Kenapa ada jurnalisnya yg memuat berita palsu tanpa ada wawancara #mediasenengnyafitnah #berikesabaranlebihyaallah,” lanjut Iis Dahlia.

Postingan Iis tersebut mendapat berbagai respon lewat kolom komentar. Seperti salah satunya datang dari Rizki DA.

“Pinter ya fams baca berita, sabar ya mama iyang @isdadahlia zamannya zaman eddan,” @da2_rizki123.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment