Ibu Kalina Ocktaranny Menderita Kanker Rahim Stadium 2, Istri Vicky Prasetyo Ungkap Keinginan Terakhir Sang Mama Jika Dipanggil Tuhan: ‘Mau di Atas Kasur’

Subtitle goes here

By:

Juli 20, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kalina Ocktaranny menceritakan perihal sakit yang dialami oleh sang mama.

Istri Vicky Prasetyo tersebut bahkan mengungkapkan perihal keinginan terakhir ibunya jika sampai dipanggil oleh tuhan.

Diketahui jika Erlan Wardhana memang sudah cukup lama menderita sakit. Baru-baru ini diketahui jika ibu Kalina Ocktaranny tersebut mengidap kanker stadium 2.

Tak hanya itu saja, kini kondisi ibunya bahkan mengalami komplikasi.

Kondisi ibunya yang terbaring sakit membuat Kalina harus menjaga sang sang mama.

Namun meski begitu diketahui jika Kalina tidak tinggal satu rumah dengan sang mama.

Ibu dari Kalina memilih untuk tinggal sendiri di perkampungan dan gang.

Meski demikian Kalina Ocktaranny mengaku ingin merawat ibunya dan membawanya untuk tinggal bersama dengan Vicky Parsetyo.

“Nyokap kabarnya cancer ya?” tanya Maia Estianty di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Minggu (18/7/2021).

“Iya,” ucap Kalina.

“Kanker apa itu ya?” tanya Maia.

“Kanker rahim. Jadi waktu gue masih kecil, nyokap divonis cancer di stadium satu awalnya, cuma siapa sih yang gak kaget denger kata cancer gitu,” jawab Kalina.

Divonis kanker, ibu Kalina disebut ‘kabur’ dari perawatan dokter dan memilih untuk berobat secara tradisional.

“Kabur dari dokter ke alternatif, pas ke dokter lagi udah stadium 2,” kata Kalina.

Sebut ibunya sudah melakukan pengangkatan sel kanker, Kalina mengatakan jika saat ibunya menderita komplikasi.

“Kan konsumsi obat-obatan, obat kanker kan keras kan? Itu ke kandung kemihnya kena, ke ginjalnya juga kena sampai ke mau pipis aja sampai susah.

“Sampai akhirnya kaya air pipis dia itu, kan kalau pipis itu mencari jalan keluar kalau tersumbat terkumpul-kumpul akhirnya naik ke jantung, pembengkakan jantung,” tegas Kalina.

“Komplikasi?” tanya Maia.

Menjelaskan apa yang dialami oleh ibunya, Kalina Ocktaranny berharap agar ibunya didoakan yang terbaik.

“Mama udah gak bisa gerak bun, duduk begini aja udah gak bisa. Bisanya didorong sama kursi roda.

“Rumah mama tuh masuk gang, aku bilang mama ‘Kita cari rumah aja yang kecil kan mama sendirian,’ ini ini ini, gak mau,” kata Kalina.

Lantas istri Vicky Prasetyo tersebut mengungkan apa keinginan ibunya sebelum ia dipanggil oleh tuhan.

“Mama kalau pun harus dipanggil sama Allah mama mau di atas kasur mamah dan di rumah peninggalan orangtua mama,” kata Kalina Ocktaranny.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment