Harga Mobil Isuzu Traga Terbaru 2022

Bagi kamu warga Indonesia tentunya sudah tidak asing lagikan dengan mobil Isuzu?

Mobil isuzu merupakan mobil yang sudah lama masuk di Indonesia, dimana memiliki tenaga mesin diesel yang memang menjadi salah satu mobil yang sangat banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Dengan kekuatan tenaga dieselnya, Isuzu sangat unggul dalam kendaraan niaga seperti truk ataupun mobil angkutan lainnya.

Nah mobil Isuzu ini memiliki banyak kegunaannya lho dalam sektor ekonomi, seperti memiliki kegunaan dalam mengangkut barang, mengangkut hasil dari pertanian, bahkan banyak digunakan oleh PT Perkebunan besar lainnya karena mobil tersebut memiliki muatan yang banyak.

Untuk pelaku usaha, tentunya mobil ini sangat diperlukan namun sangat perlu diketahui sebenarnya berapa sih tarif harga dari mobil isuzu dengan berbagai macam jenisnya?

Nah kamu dapat melihat penjelasannya dibawah ini.

Harga Mobil Isuzu Traga 2022

Berikut dibawah ini kami sajikan daftar harga mobil Isuzu Traga berikut!

Isuzu Traga – Rp 211,80 – 239,80 Juta

Isuzu Traga Pick Up (FD) – Rp 211,80 Juta

Isuzu Traga Box Aluminium – Rp 239,80 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu

Selain mengetahui harganya kamu juga harus tahu ini apa aja sih keunggulan dan manfaat dari mobil Isuzu ini? Nah keunggulan dari mobil Isuzu ini yaitu memiliki konsumsi bahan bakar yang tebilang irit serta memiliki bagian interior dengan kenyamanan yang lebih.

Selain itu, mobil isuzu juga merupakan salah satu mobil yang kuat dan terbilang sangat tahan lama. Maka dari itu Isuzu memiliki popularitas yang tinggi karena mobil Isuzu merupakan mobil yang multifumgsi.

Kelebihan Mobil Isuzu

Kamu juga harus tahu lho bahwa mobil isuzu ini banyak memiliki fitur menarik sehingga banyak orang yang menjadikan mobil ini sebagai mobil pilihan untuk berbisnis bahkan menjadikannya mobil angkutan.

Mobil Isuzu juga memiliki kelebihan dalam hal daya angkut dan kapasitas mesin yang sangat kuat. Terkhusus untuk Isuzu Traga, dimana mobil ini memiliki keunggulan yaitu kepraktisan dalam berkendara, termasuk di dalamnya yaitu memiliki kapasitas bak belakang yang besar dan lebar.

Dengan adanya bak besar, tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi pemilik kendaraan dan pebisnis untuk membuat kendaraan menjadi lebih efisien bahkan mampu dalam mengangkut lebih banyak lagi barang.

Isuzu dikatakan mobil multifunngsi karena dapat mengangkut banyak barang sekaligus memiliki ruang kabin yang lebar dan terasa lebih lapang sehingga bisa menampung hingga tiga orang di dalamnya.

Dalam menambah kenyamanan dalam berkendara, Isuzu memiliki kabin yang modern dengan beberapa perangkat hiburan di dalamnya, hal tersebut meliputi pemutar radio serta fitur USB yang tentunya dapat menemani kamu ketika dalam perjalanan yang jauh.

Kelemahan Mobil Isuzu

Kamu juga perlu tahu lho apa aja sih kelemahan dari mobil Isuzu ini? Nah di bawah ini merupakan kelemahan dari mobil Isuzu:

1). Memiliki Fitur yang Terbatas

Kamu harus tahu bahwa Isuzu memiliki fitur yang sedikit dan terbatas dibandingakan dengan mobil penumpang, seperti MPV maupun SUV.

Untuk Isuzu sendiri memiliki sistem keselamatan yang masih jauh ketinggalan, hal ini dikarenakan mobil Isuzu belum memiliki pengereman standard dan belum ada pilihan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) atau EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

2). Memiliki Suara Mesin yang Berisik

Kamu perlu tahu bahwa mobil Isuzu terkhus Isuzu Traga masih menggunakan mesin diesel, dimana memiliki bunyi mesin yang bisa terbilang cukup berisik. Bunyi mesin yang keras ini memang menjadi salah satu permasalahan dan kelemahan dari mesin diesel.

Apalagi mobil pick up yang tidak didukung dengan ruang kabin yang kedap suara sehingga suara tersebut dapat mengganggu pendengaran.

3). Hanya Ditawarkan dalam Transmisi Manual

Kamu juga harus tahu lho bahwa mayoritas mobil baru saat ini menggunakan transimisi otomatis atau CVT yang lebih efisien dan lebih mudah digunakan saat berada di jalanan perkotaan.

Namun, untuk mobil Isuzu terkhususnya Traga masih ditawarkan dengan metode pilihan transmisi manual 5-percepatan. Namun, walaupun untuk sekelas pengendaraan di luar kota, transmini manual terbukti lebih efisien dan lebih baik untuk kondisi BBM yang lebih baik pula.

Jadi, berdasarkan kelebihan dan kekurangan dari mobil Isuzu ini, sobat pecinta mobil bisa mulai menentukan pilihannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing, apalagi jika sobat pecinta mobil dan pecinta bisnis bisa menggunakan mobil ini sebagai keberlangsungan bisnis kalian, baik dalam mengangkut buah hasil perkebunan bahkan dalam mengangkat berbagai macam barang, maka Isuzu adalah pilihannya.

Demikian ulasan kami mengenai harga mobil Isuzu Traga. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan model mobil Isuzu sesuai kebutuhan dan budget mu ya. Terimakasih sudah singgah.

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Biaya Balik Nama Sepeda Motor dan Syarat Pengurusan Terbaru

Kini, lebih mudah mengatur kembali nama dan membuat STNK). Biasanya nama kendaraan bermotor berubah karena adanya pergantian nama pemiliknya. Misalnya,…

15 Tempat Wisata di Karangasem Bali yang Wajib Dikunjungi

Kabupaten Karangasem memang menjadi salah satu kabupaten yang berada di daerah Bali. Masih sama seperti daerah-daerah lainnya yang berada di…

Sosok Biduan yang Sedang Hamil Ini Nangis, Imbas Lihat Ulah Ayu Ting Ting di Acara TV, Ada Apa?

Lihat aksi Ayu Ting Ting di acara TV, sosok biduan yang sedang hamil, Zaskia Gotik menangis. Menangis, sosok biduan yang…

Biaya Balik Nama Sertifikat Tanah dan Syarat Pengurusan Terbaru

Apakah Anda berencana untuk mengurus balik nama sertifikat tanah setelah transaksi? Pertama, Anda harus mengetahui detail biaya yang harus dikeluarkan…

Murkanya Bharada E saat Rekonstruksi, Anggap Adegan Versi Tersangka Lain Termasuk Ferdy Sambo Tak Sesuai Fakta: Ada Penolakan

Bharada Richard Eliezer atau Bharada E sempat marah saat rekostruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J digelar. Proses rekonstruksi kasus pembunuhan…

Raul Lemos terseret uang korupsi miliaran rupiah dan puluhan ribu dolar AS, ini pasal hukum yang menantinya

Sosok suami artis Krisdayanti, Raul Lemos, kini tengah hangat diberitakan terkait masalah yang sedang menjeratnya. Padahal seperti diketahui, Raul Lemos…

15 Tempat Wisata di Klungkung Bali yang Wajib Dikunjungi

Salah satu kabupaten yang ada di Bali ini memang begitu terkenal dengan kulinernya yang khas. Namun bukan hanya kulinernya saja…

Cara Membuat Makalah yang Baik dan Benar Terbaru

Sering kali anda sebagai pelajar maupun mahasiswa diminta untuk mengerjakan tugas berupa makalah, sayangnya tidak semua tahu cara membuat makalah…

15 Tempat Wisata di Kepulauan Seribu yang Wajib Dikunjungi

Salah satu kabupaten yang berada di kawasan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta ini memang sangat terkenal dengan keindahannya. Kabupaten Kepulauan…

Nathalie Holscher Bak Jadi Sosok Orang Ketiga, Marissya Icha Pasrah Kalau Tak Dipilih Frans Faisal: Enggak Maksa

Marissya Icha ikhlas bila Frans Faisal berjodoh dengan Nathalie Holscher. Belakangan, Frans Faisal dan Nathalie Holscher memang ramai dijodohkan oleh…