Harga Mobil Isuzu Panther Terbaru 2022

Bagi kamu warga Indonesia tentunya sudah tidak asing lagikan dengan mobil Isuzu?

Mobil isuzu merupakan mobil yang sudah lama masuk di Indonesia, dimana memiliki tenaga mesin diesel yang memang menjadi salah satu mobil yang sangat banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Dengan kekuatan tenaga dieselnya, Isuzu sangat unggul dalam kendaraan niaga seperti truk ataupun mobil angkutan lainnya.

Nah mobil Isuzu ini memiliki banyak kegunaannya lho dalam sektor ekonomi, seperti memiliki kegunaan dalam mengangkut barang, mengangkut hasil dari pertanian, bahkan banyak digunakan oleh PT Perkebunan besar lainnya karena mobil tersebut memiliki muatan yang banyak.

Untuk pelaku usaha, tentunya mobil ini sangat diperlukan namun sangat perlu diketahui sebenarnya berapa sih tarif harga dari mobil isuzu dengan berbagai macam jenisnya?

Nah kamu dapat melihat penjelasannya dibawah ini.

Harga Mobil Isuzu Panther 2022

Berikut dibawah ini kami sajikan daftar harga mobil Isuzu Panther berikut!

Isuzu Panther SMART – Rp 286,60 Juta

Isuzu Panther LV – Rp 293,90 Juta

Isuzu Panther LS – Rp 316,40 Juta

Isuzu Panther GRAND TOURING – Rp 342,30 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu

Selain mengetahui harganya kamu juga harus tahu ini apa aja sih keunggulan dan manfaat dari mobil Isuzu ini? Nah keunggulan dari mobil Isuzu ini yaitu memiliki konsumsi bahan bakar yang tebilang irit serta memiliki bagian interior dengan kenyamanan yang lebih.

Selain itu, mobil isuzu juga merupakan salah satu mobil yang kuat dan terbilang sangat tahan lama. Maka dari itu Isuzu memiliki popularitas yang tinggi karena mobil Isuzu merupakan mobil yang multifumgsi.

Kelebihan Mobil Isuzu

Kamu juga harus tahu lho bahwa mobil isuzu ini banyak memiliki fitur menarik sehingga banyak orang yang menjadikan mobil ini sebagai mobil pilihan untuk berbisnis bahkan menjadikannya mobil angkutan.

Mobil Isuzu juga memiliki kelebihan dalam hal daya angkut dan kapasitas mesin yang sangat kuat. Terkhusus untuk Isuzu Traga, dimana mobil ini memiliki keunggulan yaitu kepraktisan dalam berkendara, termasuk di dalamnya yaitu memiliki kapasitas bak belakang yang besar dan lebar.

Dengan adanya bak besar, tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi pemilik kendaraan dan pebisnis untuk membuat kendaraan menjadi lebih efisien bahkan mampu dalam mengangkut lebih banyak lagi barang.

Isuzu dikatakan mobil multifunngsi karena dapat mengangkut banyak barang sekaligus memiliki ruang kabin yang lebar dan terasa lebih lapang sehingga bisa menampung hingga tiga orang di dalamnya.

Dalam menambah kenyamanan dalam berkendara, Isuzu memiliki kabin yang modern dengan beberapa perangkat hiburan di dalamnya, hal tersebut meliputi pemutar radio serta fitur USB yang tentunya dapat menemani kamu ketika dalam perjalanan yang jauh.

Kelemahan Mobil Isuzu

Kamu juga perlu tahu lho apa aja sih kelemahan dari mobil Isuzu ini? Nah di bawah ini merupakan kelemahan dari mobil Isuzu:

1). Memiliki Fitur yang Terbatas

Kamu harus tahu bahwa Isuzu memiliki fitur yang sedikit dan terbatas dibandingakan dengan mobil penumpang, seperti MPV maupun SUV.

Untuk Isuzu sendiri memiliki sistem keselamatan yang masih jauh ketinggalan, hal ini dikarenakan mobil Isuzu belum memiliki pengereman standard dan belum ada pilihan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) atau EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

2). Memiliki Suara Mesin yang Berisik

Kamu perlu tahu bahwa mobil Isuzu terkhus Isuzu Traga masih menggunakan mesin diesel, dimana memiliki bunyi mesin yang bisa terbilang cukup berisik. Bunyi mesin yang keras ini memang menjadi salah satu permasalahan dan kelemahan dari mesin diesel.

Apalagi mobil pick up yang tidak didukung dengan ruang kabin yang kedap suara sehingga suara tersebut dapat mengganggu pendengaran.

3). Hanya Ditawarkan dalam Transmisi Manual

Kamu juga harus tahu lho bahwa mayoritas mobil baru saat ini menggunakan transimisi otomatis atau CVT yang lebih efisien dan lebih mudah digunakan saat berada di jalanan perkotaan.

Namun, untuk mobil Isuzu terkhususnya Traga masih ditawarkan dengan metode pilihan transmisi manual 5-percepatan. Namun, walaupun untuk sekelas pengendaraan di luar kota, transmini manual terbukti lebih efisien dan lebih baik untuk kondisi BBM yang lebih baik pula.

Jadi, berdasarkan kelebihan dan kekurangan dari mobil Isuzu ini, sobat pecinta mobil bisa mulai menentukan pilihannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing, apalagi jika sobat pecinta mobil dan pecinta bisnis bisa menggunakan mobil ini sebagai keberlangsungan bisnis kalian, baik dalam mengangkut buah hasil perkebunan bahkan dalam mengangkat berbagai macam barang, maka Isuzu adalah pilihannya.

Demikian ulasan kami mengenai harga mobil Isuzu Panther. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan model mobil Isuzu sesuai kebutuhan dan budget mu ya. Terimakasih sudah singgah.

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

15 Tempat Wisata di Kabupaten Tuban yang Wajib Dikunjungi

Kabupaten Tuban memang menarik untuk dikunjungi. Tempat yang dulunya merupakan pusat penyebaran agama Islam ini juga menyimpan banyak sejarah menarik…

Putrinya Kaya Raya hingga Punya Rumah Serba Emas Senilai Rp 20 Miliar, Ibunda Inul Daratista Justru Demen Dandan Sederhana, Begini Gayanya yang Jauh dari Kesan Glamor

Baru-baru ini, potret ibunda Inul Daratista mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, Ibunda Inul Daratista tampil sangat sederhana meski putrinya seorang…

Apa Itu Leasing Mobil dan Bagaimana Cara Kerjanya

Leasing adalah sebuah aktivitas pembiayaan yang dilakukan oleh perusahaan dalam bentuk pengadaan atau peminjaman barang modal yang diatur dalam sebuah…

6 Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tidak Tertipu Bagi Pemula

Untuk memiliki sebuah barang yang sedang sangat dibuthkan atau berharga, terkadang kita memutuskan untuk membeli barang bekas yang tentunya masih…

Ayahnya Jadi Mantan Kadiv Propam Polri, Anak Ferdy Sambo Ternyata Tempuh Pendidikan Militer yang Sama dengan AHY, Biayanya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Anak Ferdy Sambo turut menjadi sorotan usai mantan Kadiv Propam Polri itu ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Bak sudah…

Pantas Saja Betah Menjanda, Diam-Diam Ayu Ting Ting Masih Ngarep Berjodoh dan Dinikahi Berondong Tampan Ini, Sayang Harus Berakhir Patah Hati Gegara Hal Ini

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai biduan dangdut yang memiliki paras cantik. Hal inilah yang membuatnya kerap didekati oleh sejumlah…

15 Tempat Wisata di Kabupaten Situbondo yang Wajib Dikunjungi

Kabupaten Situbondo memang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Letaknya yang berada di tengah jalur transportasi Jawa-Bali ini menjadikan Situbondo…

17 Tempat Wisata di Kabupaten Temanggung yang Wajib Dikunjungi

Temanggung merupakan sebuah Kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Temanggung ini memiliki ibu kota yang di kota Temanggung. Letak geografis…

Pesulap Merah Cuek Disomasi Rara Pawang Hujan: Biarin Saja, Kenapa Memangnya?

Marcel Radhival atau Pesulap Merah menanggapi somasi Rara Pawang Hujan terkait pernyataan yang dianggap merendahkan pekerjaannya. Ditemui di kawasan Pluit,…

15 Tempat Wisata di Jakarta Barat yang Wajib Dikunjungi

Kota Jakarta Barat memang terkenal dengan segala tempat-tempat bersejarahnya. Di kota yang satu ini Anda juga dapat menemui banyak sekali…