Hak Asuh Gala Sky Seakan Jadi Rebutan Keluarga Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kak Seto Beri Peringatan Keras Ini: Mohon dengan Hormat!

Subtitle goes here

By:

November 21, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nasib Gala Sky usai menjadi yatim piatu karena orang tuanya meninggal bersamaan dalam kecelakaan maut langsung menjadi perbincangan publik.

Ya, kini nasib Gala pun langsung menjadi pertanyaan banyak orang.

Bahkan, disebut-sebut keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saling berebut hak asuh Gala Sky.

Dikutip Grid.ID dari TribunSumsel.com pada Minggu (21/11/2021), Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa Angel mengakui bahwa dirinya menginginkan surat perjanjian untuk sang cucu.

“Saya penginnya ada perjanjian, penginnya ada,” ujarnya.

“Pasti untuk kunjungan, kalau sudah ditetapkan hukum kalau Gala diasuh sama saya atau keluarga Bibi nanti bawa perdua hari atau gimana,” lanjutnya.

Dirinya juga berharap agar tidak ada konflik di antara kedua keluarga ini perihal pertemuan dengan Gala Sky.

“Penetapannya kan sama pengadilan nanti ditetapkan hak asuhnya, diambil oleh keluarga saya atau Bibi, kalau ambil weekend jangan sampai enggak dikasih kan sudah ada perjanjian,” sambungnya.

Belakangan, diketahui bahwa hak asuh putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu akhirnya jatuh kepada ayah Bibi, Faisal.

Isu perebutan hak asuk Gala Sky ini pun kian santer terdengar.

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Minggu (21/11/2021), psikolog anak Kak Seto pun memberikan peringatan kepada dua belah pihak keluarga.

Menurutnya, jika perebutan ini benar terjadi, akan ada dampak buruk yang dirasakan oleh Gala sendiri.

“Tentu anak menjadi bingung mencintai keluarga Ayah maupun Ibunya,” ujarnya.

“Apa lagi saya kira Ayah dan Ibunya tetap dalam suasana yang akrab yang mesra jangan sampe ‘kedua orangtua’ ini merusak susana keindahan,” lanjutnya.

Dirinya juga memohon agar kedua keluarga itu dapat membuat suasana baik untuk tumbuh kembang Gala Sky yang kini telah menjadi yatim piatu itu.

“Dia sudah kehilangan orang yang dicintai, mohon dengan hormat agar tidak diceburkan di dalam wilayah konflik yang membuat hati anak terluka,” jelas dia.

Selain itu, jejak digital yang akan diketahui oleh Gala Sky kelak tentunya akan menimbulkan kesedihan di hatinya.

“Ini juga akan terekam di media sosial yang akan panjang yang nanti suatu saat anak sudah besar akan menjadi suatu yang menyedihkan,” kata Kak Seto.

“Ini yang paling penting kedewasaan sikap dari kedua keluarga, mohon bicara dengan baik-baik sehingga tidak membuat anak terpuruk dalam suasana jangka panjang,” sambungnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Comments closed.