Haji Faisal ngamuk pertanyakan uang asuransi Gala senilai Rp530 juta pada Doddy Sudrajat: Saya dibohongi!

Doddy Sudrajat kembali berulah. Kini dia dikabarkan tengah membatalkan hak wali asuh Gala Sky yang awalnya diserahkan kepada keluarga Haji Faisal.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu justru maju ke pengadilan untuk menaikan banding atas hak wali asuh Gala Sky.

Haji Faisal tampak kesal dan marah saat membeberkan fakta bahwa dirinya telah dibohongi Doddy Sudrajat, usai menandatangani surat pencairan uang asuransi senilai Rp530 juta.

“Mana uang itu sekarang kalau sudah cair, mana uang itu,” ucap Haji Faisal setengah mengamuk lantaran kesal karena merasa telah dibohongi Doddy.

Sebelumnya, Haji Faisal membeberkan kronologis Doddy Sudrajat yang menyodorkan surat untuk pencairan asuransi senilai Rp530 juta dengan iming-iming hak wali asuh Gala sebagai gantinya.

“Sebegitu dia tanda tangani surat di pengadian waktu itu ya, kemudian dia menyodorkan surat kepada saya untuk menandatangani pencairan asuransi senilai Rp530 juta,” jelas Faisal dikutip Hops.ID dari @viral62.com pada Rabu, 11 Mei 2022.

“Setelah saya tanda tangani surat itu, kemudian di Pengadilan dia batalkan hak wali. Betapa saya dibohongi!,” imbuh Faisal yang mulai emosi dengan perilaku Doddy.

Diketahui Haji Faisal sudah beretikad baik menuruti permintaan Doddy Sudrajat hingga menyerahkan fotocopy KTP milikinya dan sang istri. Namun, Doddy justru mengingkari janjinya.

“Setelah saya kasihkan fotocopy KTP saya , fotocopy KTP istri saya, kemudian saya menandatangani surat persetujuan untuk mencaikan dana itu,” ungkap Hj. Faisal.

“Kemudian hak wali yang pertama diserahkan ke saya, kemudian dia batalkan. Betapa saya dibohongi itu, tapi saya tidak menggubris,” pungkas Faisal.

Seakan telah habis kesabaran, Faisal kini mengungkap semua ‘borok’ Doddy Sudrajat dan mempertanyakan kemana uang asuransi cucunya yang senilai Rp530 juta itu.

Video pernyataan Hj. Faisa itupun langsung dibanjiri dukungan dari para netizen yang turut berkomentar di akun @viral62.com.

“Murka orang yang sangat sabar, semoga kena azab makan uang yatim piatu d,” tulis @riae****

“Nah gitu pak haji ngegas, open,,open,,” sahut @meliya****

“Makannya jangan nyenggol-nyenggol mulu, jadi kesel kn pak haji nya, dibuka dah semuanya. Maju terus pak haji demi hak Gala,” tambah @raffi****

“Kejar terus hak Gala pak Hajiiii… biar tambah kliatan busuknya yang suka makan hak anak yatim piatu,” timpal @fatima. (***)

sumber: hops

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Pamor Turun Gegara Kasus KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Pindah ke Jepang? Mantan Manager: Emang Impiannya!

Prahara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi bahan gunjingan saat sang biduan mencabut laporannya. Sebelumnya Lesti menuai simpati publik…