Geger Konten Mistis YouTuber Panggil Arwah Vanessa Angel Dan Bibi, Crazy Rich Surabaya: Ngawur!

Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, menyisakan duka mendalam buat keluarga. Putra kecil Vanessa dan Bibi, Gala Sky, yang selamat dalam kecelakaan tragis pada 4 November itu masih menjalani perawatan akibat luka di area wajah.

Saat dirawat di rumah sakit, Gala yang telah yatim piatu itu menangis memanggil sosok Mama, Vanessa. Ia juga berusaha mencari Bibi sang ayah.

“Gala sudah di tangan yang tepat. Hanya luka ringan, memar di bagian dahi dan mata. Gala baik-baik saja,” kata Samantha Bowlin, sahabat Vanessa. “Doakan dia cepat sembuh dan diberi ketabahan ya, Bagaimanapun anak kecil tidak ada ayah ibunya pasti rewel, tapi semua sayang Gala.”

Sayangnya, muncul konten YouTube mengejutkan yang mencatut nama Vanessa dan Bibi. Sosok YouTuber Ki Soleh Pet jadi sorotan karena membuat konten YouTube memanggil arwah Vanessa dan Bibi.

Dalam video yang sudah ditonton 105 ribu viewers itu, Ki Soleh Pet bersama seseorang bertopeng seram, Baks 888, mencoba memanggil arwah Vanessa dan Bibi. Mereka mendatangi lokasi kecelakaan Vanessa dan Bibi di km 672. “Kita coba undang arwah

Usai konten tersebut tayang, sejumlah rekan Vanessa dan Bibi marah besar. Dalam unggahan Adam Deni, beberapa sahabat termasuk Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan Wirang Birawa turut berkomentar.

“Ngawur ini,” ujar Tom. “Sikat mas org deket surabaya juga ini,” ujar Adam. “Gue jitak sumpah,” seru Wirang. “REPORT VIDEO, AKUN YOUTUBE & AKUN INSTAGRAM @ki_soleh_pet !!!Manusia gaada otak yg nyari panggung diatas duka kematian seseorang! Gw tunggu klarifikasi & permintaan maaf sesegera mungkin dari lo bos @ki_soleh_pet !!!,” ujar Adam.

Sejumlah fans pun ikut miris dengan video tersebut. Saat ini, konten Ki Soleh Pet itu banjir ribuan dislike dan juga kolom komentar dimatikan diduga menghindari bullying dari netizen.

sumber: wowkeren.com