Fuji Bongkar Merek Susu Gala Sky, Harganya Bikin Doddy Sudrajat Kena Sentil: Mampu Gak?

Fuji membongkar merek susu Gala Sky dalam sesi tanya jawab Instagram. Rupanya putri bungsu Haji Faisal itu biasa membelikan susu formula dengan harga cukup mahal untuk Gala Sky. Hal ini membuat nama Doddy Sudrajat kembali kena sentil netizen.

Semua berawal dari sesi tanya jawab yang dibuka oleh Fuji dalam Instagram Story belum lama ini. Kekasih Thariq Halilintar itu mempersilakan netizen untuk bertanya apa saja lewat sesi tersebut. “Nanya apa,” tulis Fuji dalam unggahannya.

Salah satu netizen lantas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertanya soal merek susu yang biasa Gala Sky minum. Pertanyaan itu langsung ditanggapi oleh Fuji dengan membagikan tangkapan layar hasil pencarian Google berisi merek susu yang dikonsumsi Gala.

Ternyata Gala Sky biasa disuguhi susu formula dari salah satu merek ternama asal Tokyo, Jepang. Keluarga Fuji memilih produk susu buatan Jepang dengan kemasan yang juga menggunakan huruf Jepang.

Unggahan Fuji tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @random_neng pada Selasa (24/5/2022) dengan menyertakan perkiraan harga susu formula tersebut. Rupanya susu dari merek tersebut biasanya dijual dengan harga sekitar Rp574 ribu per kaleng.

Fakta tersebut jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sejumlah netizen menyentil nama Doddy Sudrajat usai mengetahui soal merek dan perkiraan harga susu Gala Sky.

“Pertanyaan buat kakek Doddy: Mampu gak kek?” kata netizen. “Uti ngeshare buat yang mau rawat Gala sanggup gak tuh susu harga segitu? Sebulan berapa? Belum kebutuhan lain. Semangat terus Uti dan keluarga,” tulis lainnya. “Kawan-kawan, kalau Gala sama pak Doddy gimana? Jelaskan,” komentar yang lain.

Di sisi lain, tak sedikit netizen yang menyoroti cara Fuji dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan Gala Sky setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, mendiang Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah.

“Fuji pernah bilang susu Gala udah distok buat 3 tahun, bayangin berapa duit tuh udah,” kata netizen. “Kalau pak haji nyata kasih sayangnya. Makanya rezeki anak-anaknya tidak pernah surut. Allah bersama orang baik karena jaga anak yatim piatu,” pungkas netizen.

Sumber: Mata Mata

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN