Edan, Hafiz Fatur Pakai 22 Data Karyawan Zaskia Sungkar untuk Ngutang di Bank, Ini Sosok Adik Kandung Irwansyah yang Masuk Daftar Pencarian, Dulu Artis Sekarang Tersangka Penipuan

Musibah lagi-lagi menghampiri keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Ia baru saja ditipu oleh saudaranya sendiri hingga kehilangan harta benda.

Dikutip GridHot dari Gridstar.id sebelumnya, melalui YouTube The Sungkar Family, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengungkap kejadian yang baru saja menimpanya.

Zaskia membongkar jika Irwansyah baru saja ditipu keluarga sendiri hingga mengalami kerugian yang cukup besar.

“Aku sih banyak belajar dari Irwan, Irwan itu MasyaAllah banget,” kata Zaskia Sungkar pada Kamis (16/12/2021).

“Mungkin kalau aku masih jauh ya daripada dia, dia itu difitnah sering. Udah gitu ditipu juga bahkan kejadiannya ini belum lama, bener-bener baru, masih anget,” jelasnya.

Diketahui mereka sampai kehilangan aset berupa rumah, tanah hingga mobil.

Dilansir dari Bangkapos.com, adik Irwansyah ditetapkan jadi tersangka kasus penipuan sampai Zaskia Sungka ikut diperiksa, ini sosoknya.

Zaskia Sungkar diperiksa oleh penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Jawa Barat Kamis (16/12/2021) karena ulah HF.

Diketahui HF merupakan adik ipar Zaskia Sungkar, atau lebih tepatnya adik kandung Irwansyah.

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN

Tak Terima Diunggah di Medsos, Warga Temanggung Kembalikan Bantuan yang Diberikan Gubernur Ganjar Pranowo

Warga Desa Mungseng Fajar Nugroho (38) mengembalikan bantuan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui petugas di Kantor Kelurahan Mungseng,…

Ashanty Dikabarkan Positif Omicron Sepulangnya dari Turki, Ini Kata Kemenkes

Penyanyi Ashanty dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali dari Turki. Istri dari musisi Anang Hermansyah itu kabarnya terpapar Covid-19 varian Omicron.…

Bolak-balik Nikah Ditipu Berondong Hanya Dimanfaatkan Hartanya, Mpok Elly Sugigi Kini Merubah Penampilan, Perubahannya Gak Nyangka Bikin Kaget Netizen!

Sosok Elly Sugigi memang sering jadi sorotan di dunia hiburan. Seperti yang kita tahu, Mpok Elly Sugigi ini memiliki mantan…

Viral! Wanita Ini Pajang Foto Suami dan Pelakor saat Sunmori: Ku Lepas Kau dengan Bismillah

Hastag Pelakor belakangan ramai di Twitter. Hal ini bermula dari screenshot akun Facebook milik seorang wanita bernama Nissa S, yang…

Baru Diungkap ke Publik! Laudya Cynthia Bella Ngenes Dinikahi Duda Beda Usia 14 Tahun, Ikhlas Sujud Jika Engku Emran Mau Lakukan Satu Hal Ini: ‘Gue Jujur’

Laudya Cynthia Bellaatau LCB diketahui memang sudah menyandang status janda. Bella sempat menikah dengan pria berstatus duda anak satu asal…

Bakal Saingi Fuji, Adik Vanessa Angel Ngaku Kebanjiran Endorse dan Tawaran Main Film: Film Azab Hidayah!

Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel terus menjadi sorotan netizen. Anak-anak Doddy Soedrajat ini nampak makin serius terjun ke dunia…

Bikin Mual! Alat Kelamin Wanita Dipenuhi Belatung Viral di Twitter

Viral di media sosial adanya video yang menampilkan alat kelamin wanita dipenuhi oleh binatang kotor belatung. Awalnya video tersebut dikabarkan…

2 Bulan Lagi Menikah, Venna Melinda Baru Tahu, Ferry Irawan Pengangguran, Cuma Obral Janji Manis

Dimabuk asmara, ungkapan itu tampaknya pantas disematkan pada dua artis tanah air Venna Melinda dan Ferry Irawan. Di usia yang…

11 Tahun Dampingi Sang Suami dari Sekolah hingga Jadi Perwira Polisi, Ratu FTV Ini Punya Alasan Khusus Pilih Jadi Ibu Bhayangkari Ketimbang Main Sinetron

Nama Kadek Devi pernah ramai menghiasi dunia FTV Indonesia. Namun, kini nama Kadek Devi sudah tak pernah lagi muncul dan…