Dulu Terkenal dan Kaya Raya Saat Jadi Bintang Film Panas, Aktris Cantik ini Kini Berhijrah dan Mantap Jual Semua Harta Benda Hasil dari Bermain Film, dan Rela Dagang Lontong Sayur Demi Sesuap Nasi

Subtitle goes here

By:

Juni 17, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Bagi penggemar film Warkop DKI atau film-film lama, pasti mengenal sosok ini. Dialah Eva Arnaz yang sempat mendapat julukan sebagai bom seks karena aktingnya yang berani di beberapa film.

Kalau lihat film-film jaman dulu, kita pasti mengenal wajahnya yang kerap menghiasi layar kaca dan poster-poster film yang dipajang di bioskop, koran, maupun pamflet.

Bahkan, Eva Arnaz menjadi langganan dalam film-film komedi ala Wakop DKI. Berdasarkan data dari Wikipedia, secara total ia sudah membintangi lebih dari lima judul bersama Warkop.

Sebut saja Manusia 6 Juta Dollar, Tahu Diri Dong, Pokoknya Beres, Sabar Dulu Dong, Lupa Aturan Main, Maju Kena Mundur Kena, Depan Bisa Belakang Bisa, Pintar Pintar Bodoh dan Atas Boleh Bawah Boleh.

Kalau dilihat, film-film di atas memperlihatkan keseksian dan lekuk tubuh sang aktris.

Namun, itulah yang menjadi daya tarik film warkop kala itu.

Namun, di antara berbagai film yang dibintangi, Eva Arnaz meroket namanya karena film Intan Perawan Kubu karena keberaniannya bertelanjang dada.

Karena itulah, ia langsung mendapatkan julukan bintang bom seks dan akhirnya menjadi salah satu bintang film panas di Indonesia.

Dilansir GridHITS.id dari tribunnews.com, kini Eva Arnaz sudah mantap berhijrah.

Tidak hanya sekedar berhijrah, ia juga mantap menjual harta hasil kerja kerasnya selama ia menjadi bintang film panas.

Disebutkan ia menjual rumah, mobil dan harta benda lainnya.

Untuk menyambung hidup, bahkan ia sekarang berjualan lontong sayur di sekitar rumahnya.

Tidak hanya itu, Eva juga membuka usaha beberapa butik sendiri.

Dilansir dari tribunnews, politisi sekaligus artis Marissa Haque sempat berjumpa dengan Eva Arnaz.

Penampilan Eva Arnaz kala itu tampak begitu bersahaja dan sederhana.

Eva lahir dari keluarga pedagang dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

Dari keempat pernikahannya sebelumnya dia tidak pernah mendapat keturunan, pertama dengan Kiki Saelan, putra dari Maulwi Saelan (tokoh sepak bola tanah air), kedua dengan Barry Prima, keduanya tidak dikaruniai seorang anak pun.

Usahanya tidak sempat berhasil karena hilangnya suami keempatnya, Dedy Omar Hamdun, sejak tanggal 29 Mei 1997, dalam rangkaian skandal Penculikan aktivis 1997/1998, tak lama setelah Pemilu 1998.

Setelah hilangnya Dedi Omar Hamdun, Eva kemudian berganti nama menjadi Siti Syarifah.

Kini Eva telah menikah lagi untuk yang kelima kalinya dengan pria berdarah Arab dan memiliki seorang putra pada tanggal juli 2007, Samir Amin.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment