Dulu Kekasihnya Ditikung Teman Sendiri, Terbongkar Luna Maya Sempat Punya Niatan Selingkuh Saat Masih Pacaran, Sama Siapa?

Kehidupan artis Luna Maya memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Selain kiprahnya sebagai aktris dan presenter, kisah cinta Luna Maya juga sering kali menyita perhatian.

Tak semulus kariernya, kisah percintaan Luna Maya malah selalu kandas di tengah jalan.

Dimulai dari hubunganya dengan pentolan grup band NOAH, Ariel, yang kandas.

Sampai akhirnya ia melabuhkan hatinya pada pengusaha Reino Barack yang juga kandas usai 5 tahun berpacaran.

Reino Barack malah lebih memilih menikah dengan temannya sendiri, yakni Syahrini.

Luna Maya pun akhirnya mengaku pernah punya keinginan untuk berselingkuh.

Hal itu Luna Maya ungkapkan dalam tayangan Deddy’s Corner edisi Minggu (27/9/2020) silam.

“Kadang-kadang tuh pengin untuk bisa, toh belum nikah, cuek aja. Bukan selingkuh, maksudnya deket aja,” ucap Luna Maya, yang dikutip dari YouTube Trans TV Official.

“Tapi kok hati gue enggak ada gairah,” ujar Luna Maya menambahkan.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN

Doddy Sudrajat Nyengir Puas, Gegara Ulahnya Kini Rumah Gala Sky Terancam Disita, Susi Pudjiastuti Beri Sentilan Menohok

Doddy Sudrajat seolah tak ada lelahnya mengusik orang-orang yang disayangi Vanessa Angel. Bahhkan Doddy Sudrajat sampai hati mempermasalahkan rumah yang…

Karma Dibayar Kontan, Hafiz Fatur Kini Diburu Polisi dan Banyak Orang, Adik Kandung Irwansyah Ternyata Dulu Selingkuhi Istri dengan Pagar Ayu Pernikahannya Sendiri, Ini Sosoknya

Sosok adik Irwansyah memang jarang terekspos publik. Adalah Hafiz Fatur, adik Irwansyah yang juga dulu berprofesi sebagai seorang aktor. Melansir…

Pose Seksi BCL Berbikini di Kolam Renang, Ngaku Difotoin Sama Noah

PESONA hot mom Bunga Citra Lestari selalu bikin terpana. Apalagi saat dirinya tampil berbikini seksi. BCL baru saja mengajak putranya,…

Meski Umurnya Lebih dari Setengah Abbad, Sophia Latjuba Pamer Lekuk Tubuhnya Pakai Bikini, Netizen Langsung Teriak: Mbaaak!

Aktris cantik Sophia Latjuba lagi-lagi berhasil menarik perhatian publik lewat foto terbaru yang diunggahnya. Dalam unggahan terbarunya, Sophia Latjuba memamerkan…

Selama Menikah Belum Bertemu Keluarga Suami, Begini Momen Aurel Hermansyah Akhirnya Berjumpa Gen Halilintar!

Youtuber, Atta Halilintar mengajak sang istri, Aurel Hermansyah bertolak ke Turki untuk liburan. Dalam liburannya tersebut, pasangan muda ini bertemu…

Bolak-balik Nikah Ditipu Berondong Hanya Dimanfaatkan Hartanya, Mpok Elly Sugigi Kini Merubah Penampilan, Perubahannya Gak Nyangka Bikin Kaget Netizen!

Sosok Elly Sugigi memang sering jadi sorotan di dunia hiburan. Seperti yang kita tahu, Mpok Elly Sugigi ini memiliki mantan…

Pernah Hidup di Garis Kemiskinan, Sosok Artis Ini Akui Sampai Nekat Jual Anaknya ke Tukang Sayur, Begini Kabarnya Sekarang!

Nama Elly Sugigi memang cukup dikenal di kalangan artis maupun pemirsa televisi saat ini. Berawal dari koordinator penonton bayaran, Elly…

Nahloh! Raffi Ahmad Digrebek Karena Narkoba, Nagita Slavina Berani Langsung Pukul Polisi Hingga Menjerit, Ada Apa Nih?

Raffi Ahmad digrebek polisi karena narkoba! Nagita Slavina langsung berani pukul polisinya, padahal lagi makan malam! Lagi-lagi Raffi harus berurusan…

Bak Terasambar Petir, Ngaku Lemas Lihat Video Kekasih Berhubungan Seks dengan Pria Lain di Toilet, Artis Tampan Ini Lakukan Hal Tak Terduga Usai Borok Pacar Terkuak: Gue Cuma Bisa…

Artis tampan ini sempat mennelan pil pahit tahu fakta jika pacarnya berhubungan seks dengan pria lain. Bahkan, artis tampan ini…

Menghilang Kabarnya usai Cerai dari Raul Lemos yang Ngebet Nikahi Krisdayanti, Kehidupan Sang Mantan Istri kini jadi Sorotan

Menghilang Kabarnya usai Cerai dari Raul Lemos yang Ngebet Nikahi Krisdayanti, Kehidupan Sang Mantan Istri kini jadi Sorotan. Mundur sedikit…