‘Dukun-dukun Langsung Resign’, Pesulap Merah Gandeng Hotman Paris Jadi Pengacara, Firdaus Oiwobo Kebakaran Jenggot: Sesat Semua!

Makin panas, Pesulap Merah alias Marcel Radhival dan dr Richard Lee kini gandeng Hotman Paris sebagai pengacara untuk lawan para dukun. Firdaus Oiwobo tak senang.

Diketahui, Persatuan Dukun Indonesia telah melaporkan Pesulap Merah ke polisi sebagai buntut persoalan dengan Gus Samsudin.

Bukan itu saja, dr Richard Lee juga turut dilaporkan karena dianggap merugikan beberapa dukun usai mengundang salah seorang narasumber yang mengaku kebal tembak ke podcastnya.

Para dukun itu menggandeng pengacara Firdaus Oiwobo untuk melawan Pesulap Merah dan dr Richard Lee, sementara Hotman Paris bergabung baru-baru ini.

Pertemuan antara Hotman Paris dengan Pesulap Merah dan dr Richard Lee juga terekam dalam unggahan instagram @hotmanparisofficial pada Minggu (4/9/2022).

Mereka bertemu di sebuah restoran ramen di Palembang, dengan beberapa orang lainnya terlihat duduk di kursi di satu meja makan panjang.

“Halo para dukun,” sapa Hotman Paris melihat ke arah kamera, disambut tawa orang-orang di sana.

“Hati-hati saya enggak ngerti nih Marcel sekarang berusaha dekat-dekat sama gue nih,” lanjutnya, dikutip Sosok.ID dari Instagram Hotman Paris pada Senin (5/9/2022).

“Pesulap Merah, lo ngapain dekatin gue sih? Lo butuh pengacara ya?,” tanya Hotman Paris lebih lanjut.

Pesulap Merah kemudian mengatakan akan mengajak Hotman Paris membongkar trik perdukunan.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
  • 3
JANGAN LEWATKAN