Duh, Ramai Vanessa-Bibi Disebut Permainkan Bacaan Alquran Beberapa Jam Sebelum Meninggal, Begini Penjelasannya…

Subtitle goes here

By:

November 05, 2021

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Di tengah kabar duka yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, baru-baru ini justru muncul sebuah informasi tak mengenakan soal keduanya.

Bagaimana tidak? Kini cukup ramai di media sosial informasi yang Vanessa Angel mempermainkan bacaan Alquran sebelum kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis kemarin, 4 November 2021.

Seorang netizen terlihat membagikan video Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, yang diduga sedang berada di dalam sebuah mobil.

Dilansir terkini.id via Twitter pada Jumat, 5 November 2021, dalam video tersebut, Vanessa dan Bibi tampak melagukan kalimat lagu anak-anak ‘Naik Kereta Api’ (nada yang mirip) layaknya sedang membaca kitab suci Alquran dengan suara merdu.

Hal tersebut lantas dianggap mempermainkan Alquran hingga diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama MeghanReborn seusai kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi beredar luas.

“Permainkan bacaan Quran, beberapa jam sebelum kecelakaan menimpa VA,” tulis akun tersebut.

Namun, rupanya setelah ditelusuri, keterangan sang pengunggah itu mengandung hoaks alias tak benar.

Itu karena yang ia bagikan merupakan video lama, bukan video baru beberapa jam sebelum kecelakaan sebagaimana klaimnya.

Sebagai informasi, video tersebut direkam pada bulan lalu dan diunggah di akun TikTok Vanessa Angel pada 13 Oktober 2021.

Di sisi lain, kecelakaan sang artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru terjadi kemarin, 4 November 2021.

Netizen lain pun banyak yang menegur sang pengunggah karena dinilai telah menyebarkan hal buruk terkait orang yang sudah meninggal dunia.

sumber: makassar.terkini.id

0 Comment

Comments closed.