Duh! Mahasiswa Ini Coba Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Malang, Depresi karena Skripsi

Subtitle goes here

By:

September 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Seorang pria diduga nekat hendak melakukan aksi bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan Sungai Brantas, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (1/9/2021).

Dalam video yang beredar, tampak pria tersebut mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru dongker dan celana abu-abu bersandar di jembatan usai berhasil diamankan warga saat hendak melompat dari jembatan.

Beberapa warga dan petugas kepolisian yang berada di sekitar lokasi berusaha tampak berusaha menenangkan pria yang terus menangis tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui pria tersebut berinisial MN (22 tahun) warga Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Ia merupakan mahasiswa tingkat akhir yang tengah skripsian.

MN diketahui berjalan kaki dari rumahnya sekitar pukul 06.00 WIB ke jembatan untuk melakukan percobaan bunuh diri. Panit I Reskrim Polsek Lowokwaru.

Karena takut tidak bisa menyelesaikan kuliahnya tepat waktu, MN stres hingga nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari jembatan.

“Korban ini mahasiswa semester akhir, sedang menyusun skripsi. Karena takut tidak lulus, korban pun mencoba mengakhiri hidupnya,” kata Zainul, Rabu (1/9/2021).

Kini, MN telah diamankan di Mapolsek Lowokwaru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

0 Comment

Comments closed.